Zaskia Sungkar Bantah Tegas Kabar Hamil, Sebut Perut Buncit Gara-Gara Baju Kebesaran dan Naik 10 Kg
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Beberapa waktu lalu Zaskia Sungkar membagikan foto bersama Irwansyah dalam akun Instagram. Namun netizen malah fokus pada perut Zaskia yang terlihat besar hingga dituding berbadan dua.

WowKeren - Meski belum dikaruniai momongan selama hampir 8 tahun menikah, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih tetap setia serta saling mendukung. Belum lama ini keduanya dikabarkan akan menjalani program bayi tabung usai Lebaran tahun ini.

Tudingan tengah hamil pun menghampiri Zaskia saat dirinya mengunggah foto bersama Irwansyah dalam Instagram pribadi. Foto tersebut rupanya menyedot perhatian netter yang terfokus pada bagian perut Zaskia. Pasalnya, penampilan kakak Shireen Sungkar itu seperti wanita sedang hamil.

Namun ternyata, Zaskia tidak sedang hamil. Irwansyah mengatakan bahwa sang istri memang sedang gemukan. "Itu gendut, abis dari situ dia langsung mulai olahraga setiap hari dia olahraga," ujar Irwansyah saat ditemui di Hotel Shangri-La, Pejompongan, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5) seperti dilansir dari DetikHot.

Senada dengan sang suami, Zaskia mengaku kini berat badannya bertambah hingga 10 kilogram. Ia juga menjelaskan saat foto itu diambil memang tengah mengenakan baju kebesaran.

"Emang berat badan naik 10 kilo, gue enggak nyangka digituin dengan pede aja gue posting-posting. Dilihat-lihat kayak hamil emang ya," sambung Zaskia. "Tapi itu emang oversize bukan untuk gue bajunya. Kalau setahun yang lalu aku pakai baju itu akan terlihat indah tapi ya bersyukur."

Zaskia menyebut saat ini memang sedang berbahagia sehingga nafsu makannya bertambah. Wanita berusia 28 tahun ini menyebut hal itu karena ia dan suami memang mempunyai hobi makan.


"Happy, aku happy lagi pas banget nafsu makan lagi naik, terus jalan-jalan sama dia kerjaannya yak makan-makan," lanjut Zaskia. "Namanya berdua pacaran terus ya kita hobinya cuma nonton dan makan selain kerja. Di luar kerjaan kita mau makan saja karena kita keluar cuma buat makan doang."

Soal banyaknya netizen yang mengucapkan selamat atas kehamilannya gara-gara foto dengan baju kebesaran tersebut, Zaskia menyebut hal itu adalah doa. "Banyak yang doain aku aminin, tapi itu emang baju ya ampun (kebesaran)," tutur Zaskia.

Menanggapi Zaskia dikabarkan hamil, Irwansyah malah kaget. Senada dengan sang istri, mantan kekasih Acha Septriasa ini mengganggap hal tersebut adalah doa.

"Ya amin banyak yang doain, sempet kaget juga," kata Irwansyah. "Gue yang punya bini tapi kok gue enggak tahu dia hamil."

Sejak foto dengan baju kebesaran tersebut menjadi perbincangan, Zaskia mengaku teman-temannya ikut penasaran. Namun Zaskia menjadi bingung hingga tak bisa berkata-kata gara tudingan hamil itu.

"Hari kedua abis berita tentang itu aku kaget, aku enggak tahu apa-apa," cerita Zaskia. "Aku jarang baca komen kan, terus ada temen nanyain gue 'beneran hamil?', hah? kenapa si dari temen dianya (Irwansyah) dikait-kaitin lah ada foto aku gini dikomenin ini itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait