Suara Millendaru Ngegas Kayak Cewek Bikin Merinding, Netter Curiga Suntik Hormon Dan Potong Jakun
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru agaknya merasa sebal dengan ibu-ibu yang membicarakannya saat makan di warung pinggir jalan. Ia sempat terlihat marah, seperti yang terekam dalam video ini.

WowKeren - Millendaru sebelumnya membuat netizen takjub atas kecantikannya saat memakai baju kaftan. Pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu bahkan disebut-sebut lebih cantik dari sang tante, Ashanty.

Kali ini, Millen kembali menjadi bahan perbincangan saat kedapatan makan di sebuah warung pinggir jalan. Bukan aksi makan yang mencuri perhatian, namun suara Millen saat ngegas lah yang menjadi sorotan.

Dari gelagatnya, Millen terlihat agak marah karena digunjing oleh ibu-ibu penjual di sana. Ia lantas berdiri dan menegur seorang ibu. "Jangan berisik dong," kata Millen dengan nada sebal.


Teman-teman Millen yang mengabadikan momen tersebut pun meminta pria berusia 19 tahun itu untuk sabar. "Tahan Millen tahan. Ibu tahan juga ya," kata teman Millen sembari merekam. "Pesen es kelapa deh biar netral," ucap Millen di akhir video.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas dibanjiri beragam komentar. Sebagian besar menyoroti suara Millen yang merdu dan lirih menyerupai suara wanita. Banyak yang curiga jika teman nongkrong Lucinta Luna itu sudah suntik hormon hingga menghilangkan jakun.

"Suaranya bagusan milen drpd lucinta luna," kata netter. "Suaranya bisa cwe bgt gitu uda potong jakun apa ya," sahut yang lain. "Keluarkan kejantanan mu milen," canda lainnya. "Wihh suaranya biasanya sih yg model beginian ud suntik hormon biar semakin lekong," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait