Natasha Wilona Beri Perhatian Sebesar Ini Pada Verrell Bramasta Meski Tak Sempat Jenguk di RS
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sempat di-bully karena tak ikut mendampingi, Natasha Wilona mengungkap kepeduliannya pada Verrell Bramasta saat beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Verrell Bramasta dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Putra Venna Melinda itu mengaku terlalu capek dengan padatnya jadwal syuting sinetron dan pembuatan konten YouTube.

Saat berada di rumah sakit, Verrell memang terlihat hanya didampingi sang ibunda. Warganet menjadi heran dengan ketidakhadiran kekasih Verrell, Natasha Wilona yang menguatkan dugaan bahwa hubungan keduanya telah berakhir.

Dilansir dari TribunBanjarmasin, Wilona memberi penjelasan di mana dirinya saat Verrell sakit. Ia juga sempat mengungkap selalu berpesan pada Verrell untuk menjaga kesehatannya. Meski demikian, Wilona mengatakan memang belum sempat menjenguk Verrell.

"Aku sempet bilang kok sama dia kalau kesehatan itu penting. Mungkin sibuk syuting, bikin konten, jadi gitu ya fisik capek," kata Wilona dalam tayangan "Insert Trans TV" di YouTube pada Jumat (17/5). "Kayaknya udah keluar (dari RS)."

Meski tak sempat menjenguk, Wilona tetap berkomunikasi dengan pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu. Dara cantik berusia 20 tahun ini juga menegaskan tetap perhatian pada Verrell.

"Aku sih tetep chat dia, misalnya get well soon ya. Jaga kesehatan, jangan diforsir begadang," sambung Wilona. "Namanya orang sakit itu kan musibah ya. Masa kita enggak ngomong apa-apa, jahat tuh."


Namun saat ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Verrell, Wilona tak memberi penjelasan secara gamblang. Ia hanya mengatakan tetap perhatian pada orang-orang terdekatnya meski kepedulian tersebut tidak mendapat balasan.

"Intinya aku itu tipe orang yang kalau peduli sama orang, siapapun itu sahabat, keluarga, aku pasti akan begitulah memberikan 100 persen peduli aku," jelas Wilon. "Meski tidak dibalas kepedulian, aku tetep akan peduli."

Wilona membeberkan reaksi Verrell saat mendapat perhatiannya. "Responsnya sih baik aja gitu," tuturnya.

Sementara itu, Verrell memang diketahui sudah keluar dari rumah sakit. Dilihat dari unggahan dalam akun Instagram, ia sempat berbuka puasa bersama kedua orangtuanya serta sang adik laki-laki, Athalla Naufal. Meski demikian, Verrell memilih menutup kolom komentar unggahannya itu diduga enggan diberondong pertanyaan soal Wilona.

Di sisi lain, Wilona malah disebut-sebut mendekati pebulutangkis Kevin Sanjaya karena keduanya sempat terlibat dalam salah satu konten YouTube. Sejak saat itu, Wilona dan Kevin menjadi dekat hingga sempat berbalas komentar di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait