Usai Viral Karena Sempat Diboikot, Film 'Dua Garis Biru' Akhirnya Rilis Tanggal Tayang
Instagram/duagarisbirufilm
Film

Film 'Dua Garis Biru' sempat diboikot karena jalan cerita dalam teaser dinilai menggambarkan pergaulan bebas yang dikhawatirkan akan memengaruhi pelajar.

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" begitu menghebohkan publik hingga menuai sebuah petisi untuk tidak ditayangkan meski baru merilis teaser pada 15 April lalu. Akun instagram @garagaraguru yang diketahui sebagai pembuat petisi menilai bahwa film yang dibintangi Zara JKT48 ini dapat menjerumuskan generasi muda pada pergaulan bebas.

Usai menjadi viral, petisi tersebut akhirnya dihentikan karena dianggap telah menimbulkan kesalahpahaman. Di sisi lain, petisi ini juga dianggap sebagai salah satu bentuk promosi film "Dua Garis Biru".

Lama dinantikan, film "Dua Garis Biru" melalui laman resminya di Instagram merilis poster dan jadwal tayang. Penggemar yang begitu menantikan film ini sepertinya harus bersabar karena "Dua Garis Biru" baru akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 11 Juli mendatang.


Warganet menyambut antusias kabar tanggal perilisan film sekaligus mengomentari poster "Dua Garis Biru" yang dominan menggunakan warna merah muda. Selain itu, wajah sang pemeran utama pria yakni Angga Aldi Yunanda juga menjadi sorotan.

"11 juli baru tanyang uuuchhh lama bgtttt atuuu ," komentar akun @i***iana20. "Dua garis biru kok warnanya pink? Karena aku suka pink jadi kukasih 5," tulis akun @q***nisa.

"Itu angganya emg dibulukin ap gmn si," sahut akun @g***ndblw. "@g***ndblw aku juga mikir gt wkwk bukan nya body shaming kok kyk di itemin gt," balas akun @s***a.khanza.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel