Celana Ketat Habib Suami Kartika Putri Bikin Salfok Saat Dinner Bareng Sarwendah, Penasaran?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri bersama suami baru saja pulang dari Singapura untuk memeriksakan kandungan dan sempat bertemu Sarwendah. Menariknya, penampilan Habib justru membuat salfok.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usamn Bin Yahya, baru saja pulang dari kunjungan ke Singapura. Kepergian Karput ke Kota Singa itu untuk melakukan pemeriksaan kandungannya yang sudah mencapai bulan keempat.

Dalam kesempatan tersebut, Karput sempat bertemu dan makan malam bersama Sarwendah. Mengingat, istri Ruben Onsu itu juga tengah berada di Singapura menjelang kelahiran buah hati keduanya.


Wendah belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan Karput dan Habib Usman. "Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar-lancar yah cantik," tulis Wendah di akun Instagram miliknya pada Jumat (17/5).

Mereka tampak memasang wajah semringah sembari berpose di luar tempat makan. Menariknya, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan Habib Usman yang terlihat berbeda. Jika biasanya ia sering mengenakan jubah dan peci, kala itu Habib Usman terlihat cukup modis dengan jeans ketat, kaus jumper dan bertopi.

"Salfok sama celananya habib, wow ketat sekali bib," celetuk netter. "Salfok sama habibnya. Kartikanya udah syar'i habibnya santai terkesan jadi gaul dan modis," sahut yang lain. "Kecee banget abahhh @habibusmanbinyahya," tambah lainnya.

Sementara itu, Karput mengucapkan terima kasih atas sambutan Wendah yang hangat. "Bumil syg makasihhh buanyaaakkk see u next week sehat sehat ya kamuuuu," balas Karput dalam kolom komentar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...