Bruce Wayne Bakal Hadapi Banyak Villain di Film 'The Batman'
Warner Bros. Pictures
Film

Sutradara Matt Reeves sudah memberi bocoran tentang hadirnya lebih dari satu villain di film 'The Batman' sejak bulan Januari lalu, dimana The Penguin dan Catwoman menjadi dua di antaranya.

WowKeren - Di tengah santernya kabar yang menyebut bahwa Robert Pattinson bakal mengambil peran sebagai Batman selanjutnya, kali ini laporan terbaru justru datang dari Warner Bros. Tak lagi soal pemeran yang terlibat, melainkan tentang alur cerita yang sekiranya bakal diusung dalam proyek "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves mendatang.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (20/5), kabar terbaru ini menyebutkan bahwa Bruce Wayne alias Batman tak akan menghadapi satu villain saja di "The Batman". Rupanya, manusia kelelawar itu akan melawan enam musuh sekaligus di film garapan Mat Reeves tersebut.

Dari sekian banyak karakter villain tersebut, rupanya The Penguin dan Catwoman bakal menjadi dua di antaranya. "Matt Reeves masih berkutat dengan naskah, yang dirumorkan berisi setidaknya dua musuh, salah satunya adalah The Penguin, menurut sumber kami (yang juga mengatakan ada sekitar enam musuh!)," tulis The Hollywood Reporter.


Sebenarnya, Mat Reeves sendiri sudah memberi bocoran tentang hadirnya lebih dari satu villain Batman di film garapannya sejak bulan Januari lalu. "Kalian tak bisa memiliki Batman tanpa musuh. Akan ada galeri orang jahat," ungkap Reeves kala itu.

Mat Reeves juga menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021. "The Batman" akhirnya masuk dalam tahap pengembangan naskah dan siap produksi akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru