Suami Kartika Putri Tampan Bercelana Ketat, Sweatshirt Habib Seharga Motor Bikin Sobat Miskin Mewek
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya, ternyata memang memiliki selera yang tinggi soal fashion dan sempat memamerkan sweatshirt berkelas internasional dengan harga fantastis.

WowKeren - Suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya, sempat jadi sorotan netizen. Ini karena Habib yang biasa tampil bersahaja dengan kopiah dan memakai busana muslim ternyata bisa bergaya keren.

Saat bertemu Ruben Onsu dan Sarwendah, Habib yang menemani Kartika terciduk memakai celana ketat. Netter lantas memuji penampilan tampan Habib tersebut.

"Salfok sama habibnya. Kartikanya udah syar'i habibnya santai terkesan jadi gaul dan modis," kata netter. "Kece banget abah," kata netter lainnya.

Yang mengejutkan, Habib ternyata menyukai barang-barang bermerek. Dalam foto yang sama, suami Kartika itu terciduk memakai sweatshirt bermerek internasional.

Habib mengenakan sweatshirt rancangan Fendi yang harganya fantastis. Untuk sweatshirt tersebut seharga motor yakni di kisaran Rp11 juta hingga 14 jutaan.


Kartika Putri

InstaStory

Kartika juga sempat membocorkan kalau Habib ternyata mendapat hadiah merchandise mewah dari produk Bvlgari. "Thank you Bvlgari, sukses. Sebenarnya dikirimnya bukan buat aku, buat bapak Habib," kata Kartika.

Sementara itu, Kartika dan Habib Usman sedang berbahagia menantikan kelahiran calon anak pertama mereka. Kartika lantas mengungkap pengalaman pertamanya selama hamil.

Ia mengaku jadi lebih menyebalkan dan suka mengusili Habib. Kelakuan Kartika itu tak urung membuat Habib melayangkan protes bahkan diingatkan oleh sang ibunda.

"Aku nyadar aku nyebelin tapi enggak bisa nge-handle kayak sebal aja gitu. Kadang Habib tidur nyenyak aku-nya yang 'waaa' (ngagetin). Terus dia bilang kenapa dizalimin mulu. Aku jadi suka nggodain suami," kata Kartika. "Mama kayak bilang jangan iseng dong. Kasihan. Enggak tahu, ada kepuasan tersendiri aja."

Disisi lain, Ruben membocorkan kalau Kartika berkonsultasi dengannya soal kehamilan. Ruben mengungkap kalau Kartika mencari dokter kandungan wanita.

"(Curhat) tentang kehamilannya, mau check up di Singapura gimana. Yah kita kasih tahu kalau kita di rumah sakit ini, dokter ini. Kebetulan dia (Kartika Putri) maunya dokter perempuan dan itu ada. Dia tanya, yah kita jawab," kata Ruben. "Katanya gitu (mau melahirkan di Singapura). Tapi Kartika Putri akan cerita sendiri soal kepulangan dari Singapura."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru