Robby Purba Bantah Tudingan 'Milea' Sombong, Vanesha Prescilla: He is My Hero
YouTube/robbypurba Channel No 5
Selebriti

Vanesha Prescilla sempat menuai respon pro-kontra netter usai Della Perez menyindirnya sombong karena tak mau berfoto bersama. Kabar ini dibantah tegas oleh Robby Purba.

WowKeren - Pengakuan Della Perez soal Vanesha Prescilla yang disebutnya sombong karena tak mau diajak foto bareng sempat meramaikan ranah gosip artis Tanah Air. Sikap Vanesha tersebut menuai pro kontra hingga saat ini meski Della telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Kabar ini juga menjadi pembahasan Robby Purba saat mendapat kesempatan nge-vlog bareng gadis yang akrab disapa Sasha tersebut. Meski baru bertemu untuk kedua kali, Robby mengungkap sifat asli Sasha yang sesungguhnya.


"Jujur pertama kali kita ketemu itu, dari bawah panggung aku lihat nih anak 'Waduh, charming banget' gitu," ujat Robby dalam vlog yang diunggahnya pada Minggu (19/5). "Trus kayak 'She's the one' yang akan bersinar dan sudah bersinar dan makin bersinar."

Robby bahkan mengaku disapa duluan oleh Sasha saat bertemu di atas panggung. Menanggapi sikapnya tersebut, Sasha menyebut dirinya sebagai fans Robby.

"Pas di panggung, demi Tuhan dia duluan yang negor gue," ungkap Robby. "Kan aku nge-fans, masak enggak negur," sahut Sasha.

Kenangan pertemuannya dengan Sasha tersebut membuat Robby geram dengan pemberitaan yang ada. Menurut Robby, gosip mengenai sikap sombong Sasha sama sekali tidak benar. Robby bahkan siap pasang tameng untuk membela Sasha.

"Jadi ketika kemarin ada pemberitaan yang agak-agak gimana, gue pertama yang masang shield (tameng). Istilahnya kalo Captain America tuh gue yang pake shield duluan. Gilak. That's not right. That's totally wrong," tegas Robby.

Sasha pun tampak begitu berterima kasih usai mendengar pembelaan Robby. "Thank you, Kak. "He is my hero, guys," ujar Sasha hingga membuat Robby tersipu malu.

Bersama Sasha, Robby pun meminta maaf kepada semua penggemar yang merasa tidak dilayani permintaan fotonya hingga merasa kecewa. Robby mencoba memberi pengertian bahwa public figure juga dapat merasa lelah dan melakukan kesalahan.

"Mohon maaf lahir batin, kalau ada yang mungkin engak sempat kefoto bareng, namanya pekerja seni, pelaku seni itu kadang capek," tandas Robby. "Kadang kita juga banyak yang teriak-teriak enggak denger siapa yang minta foto gitu. Jadi mohon harap maklumi guys."

You can share this post!

Related Posts
Loading...