Sang Mantan Istri Cantik Bakalan Nikah, Tommy Kurniawan Diundang dan Beri Dukungan
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Mantan istri Tommy Kurniawan yang bernama Fatimah Tania Nadira akan menggelar pernikahan usai Lebaran. Dalam hari bahagianya nanti, Tania juga mengundang Tommy.

WowKeren - Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisyana Annurrahmi saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kehamilan Lisyana sudah memasuki bulan kedelapan dan diprediksi akan lahiran pada bulan Juni mendatang.

Namun kali ini kabar bahagia datang dari mantan istri Tommy yang bernama Fatimah Tania Nadira. Wanita cantik berdarah Arab ini akan segera menggelar pernikahan dengan pria bernama Abdullah Alwi dalam waktu dekat.

Tania telah menjalani hubungan dengan Abdullah Alwi selama dua tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. "Nikah Juli Insya Allah di Tribrata Dharmawangsa," kata Tania pada Senin (20/5) seperti dilansir dari Liputan6.

Tania juga membeberkan bahwa resepsi pernikahan akan digelar usai sebulan melangsungkan ijab kabul. "Resepsinya nanti Agustus di Kempiski," beber Tania.

Bukan hanya itu, Tania juga meminta doa agar pernikahannya berjalan lancar. "Doain ya semoga sesuai rencana," sambung Tania.


Melalui unggahan dalam akun Instagram, Tania juga sempat membagikan foto bersama sang calon suami. Keduanya nampak serasi mengenakan baju pengantin berwarna hijau.

Dalam pernikahannya nanti, Tania juga mengungkap akan mengundang Tommy. "Tommy (Kurniawan) diundang insyaAllah," kata Tania.

Sebelumnya Tania sudah membicarakan rencana pernikahannya dengan sang mantan suami. Tommy pun memberi dukungan pada Tania untuk membangun rumah tangga lagi. Ia juga mendoakan Tania diberi kelancaran pernikahan. "Dah ngasih tahu (Tommy). Ya dia doakan," ujar Tania.

Seperti diketahui, Tania dan Tommy telah diputuskan resmi bercerai sejak 29 Maret 2017 lalu. Dari pernikahan mereka selama 6 tahun, keduanya dikaruniai 2 orang anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru