Rayakan Anniversary Dengan Demian, Sara Wijayanto Unggah Foto 5 Tahun Lalu Yang Bikin Haru
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Pasangan yang menikah pada 22 Mei 2014 silam berhasil mempertahankan rumah tangga mereka hingga mencapai setengah dekade. Sara Wijayanto pun mengunggah foto manis dengan suami.

WowKeren - Pasangan Sara Wijayanto dan ilusionis Demian Aditya tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, tepat pada hari ini, 22 Mei 2019 mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5.

Kendati belum dikaruniai momongan, pasangan tersebut berhasil mempertahankan rumah tangga mereka hingga mencapai setengah dekade. Menyambut hari bahagia itu, Sara membagikan sederet foto mesra bersama suami.

Salah satunya, foto lawas yang diambil dari 5 tahun silam. Wanita yang memiliki kemampuan melihat makhluk gaib itu mengunggah momen pernikahan dengan Demian yang berlangsung pada 22 Mei 2014.

Mereka tampak serasi mengenakan baju pengantin khas Indonesia berwarna putih. Keduanya juga tampak khusyuk saat menjalani prosesi akad nikah. "22 Mei 2014," tulis Sara melengkapi fotonya.


Postingan tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat dari netizen, termasuk rekan artis. Terlihat komentar dari Gading Marten, Robby Purba hingga Dinar Candy yang memenuhi kolom dengan kalimat "Happy anniversary," sembari menambahkan emotikon cinta.

Sementara itu, netizen lain juga tak kalah antusias menyambut hari bahagia idola mereka. Bahkan, ada yang mengaku terharu dengan postingan Sara tersebut.

"Selamat hari pernikahan kak sara dan kak demian semoga semakin langgeng bahagia selalu lekas diberikan keturunan aamiin ya allah," ucap netter. Aduh ga tw knp ikut terharu sih liatnya, Happy annive nyai semoga makun harmonis keluarga nya dan bisa cepet cepet punya keturunan," sahut yang lain.

"Nyaaiiiii Happy anniv, langgeng, bahagia dunia akhirat.. Aamiin ya rabbal alamiin," kata yang lain. "Happy anniversary mbak semoga selalu langgeng & bahagia selalu," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait