Koleksi Sampai Miliaran, Sepatu Termahal Nagita Slavina Ternyata Dari Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengungkapkan bahwa sepatu termahalnya didapat dari sang suami. Kakak Marsha Tengker itu juga membeberkan harga sepatu pemberian Raffi Ahmad.

WowKeren - Channel YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment, kembali membagikan video terbaru pada Selasa (21/5). Kali ini video yang dibagikan berisi aksi Raffi menunjukkan koleksi sepatu miliknya dan sang istri. Bekerja di dunia hiburan, Raffi dan Nagita rupanya memiliki koleksi sepatu yang tidak sedikit.

Raffi membeberkan beberapa sepatu mahal miliknya dalam video tersebut. Kakak Syahnaz Sadiqah itu menunjukkan koleksi sepatunya yang merupakan keluaran beberapa brand kelas dunia, seperti Balenciaga, Valentino hingga Hermes. Jika ditotal, Raffi mengatakan bahwa koleksi sepatunya mencapai ratusan juta rupiah.

Koleksi yang tak kalah mewah juga dimiliki oleh Nagita. Ia memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering tampil modis dengan perlengkapan fashion branded, termasuk sepatu. Raffi iseng menghitung total harga koleksi sepatu milik sang istri. "Berarti aku itung-itung semuanya yang ada di sini semua, satu miliar lebih gaes," kata Raffi.


Raffi pun meminta Nagita untuk menyebutkan sepatu paling mahal di antara koleksinya. Ternyata sepatu termahal kakak Marsha Tengker itu didapat dari sang suami. Nagita menyebutkan bahwa sepatu termahalnya seharga sekitar Rp 70 juta dan didapat dari seserahan saat menikah dengan Raffi pada tahun 2014 lalu.

"Sepatu kamu yang paling mahal yang mana nih? Yang mana?" tanya Raffi penasaran. "Sepatu aku tuh yang paling mahal seserahan waktu nikah dari kamu," jelas Nagita. "Dari aku? Berapa sepatunya harganya?" tanya Raffi lagi. "70 juta," celetuk Nagita lagi. "70 juta? Itu yang paling mahal," sambung Raffi lagi.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen di YouTube soal koleksi sepatu pasangan suami istri ini. "Aku mau beli sepatu harga 90 ribu di lazada aja sampe sekarang belum checkout2 masih mikir antara beli beras atau lain2 dulu (emoji) misqueen," celetuk netizen. "4:38 nagita klo beliin murah, puluhan juta lah. Jiwa kemiskinanku bergejolak," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait