Sophie Turner dan Joe Jonas Ternyata Pernah Putus Sehari Sebelum Menikah, Kok Bisa?
Instagram/Pascal Le Segretain
Selebriti

Sophie Turner mengaku sempat putus dengan Joe Jonas sebelum menikah di Las Vegas pada Mei lalu. Menurut Sophie, momen tersebut adalah hari terburuk dalam hidupnya dan Joe.

WowKeren - Joe Jonas dan Sophie Turner kini sudah menjadi sepasang suami istri. Sebelumnya, pasangan selebriti Hollywood tersebut menikah secara dadakan di sebuah kapel yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 1 Mei lalu usai menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019.

Padahal sebelumnya, Joe dan Sophie pernah mengungkapkan akan menggelar pernikahan pada musim panas tahun ini. Dalam sebuah wawancara bersama The Sunday Times, Sophie mengungkapkan fakta lain tentang pernikahan dadakannya dengan Joe yang tak banyak diketahui publik.

Sophie mengungkapkan bahwa dirinya dan Joe sempat putus sehari sebelum melangsungkan pernikahan. Hal tersebut dikarenakan Sophie dan Joe sempat mengalami ketakutan sebelum menikah. Namun, Sophie dan Joe akhirnya buru-buru untuk menikah di hari berikutnya.

"Itu adalah hari terburuk dalam hidup kami," ungkap Sophie dilansir Harper's Bazaar pada Rabu (22/5). "Seketika, kami berdua merasa takut menikah, kemudian 24 jam kemudian, kami seperti, 'Ok, tidak apa-apa'."


Lebih lanjut, Sophie menceritakan bahwa ia dan Joe setuju menikah karena menyadari masih saling mencintai satu sama lain. Pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" tersebut pun mengaku memiliki masalah kesehatan mental sebagai dampak dari popularitasnya sejak remaja.

"Masa mudamu dikonsumsi publik, itu bukan sesuatu yang aku inginkan terjadi," jelas Sophie. "Aku pikir aku akan menjadi orang yang lebih waras jika aku tidak muncul di media sosial 13 tahun lalu, masa-masaku yang paling kikuk, tak nyaman, dan tak yakin dengan diri sendiri."

Sophie menjadi sangat tidak bahagia dan berantakan saat media sosial membuatnya khawatir berlebihan di masa remajanya. Aktris berusia 23 tahun tersebut mengaku sudah mencari bantuan kepada terapis. Namun pada akhirnya Sophie merasa Joe yang telah menyelamatkan hidupnya.

"Joe berkata, 'Aku tidak bisa bersamamu sampai kamu mencintai dirimu sendiri, aku tidak bisa melihat kamu mencintaiku lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri'," cerita Sophie. "Itu adalah sesuatu, dia melakukan itu. Aku pikir dia agak menyelamatkan hidupku, dengan cara tertentu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait