Nikita Mirzani Terkena Dampak Aksi Massa 22 Mei, Kaget Saat Temukan Hal Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Aksi Massa 22 Mei membuat suasana di beberapa lokasi di Jakarta menjadi ricuh. Nikita Mirzani pun menyayangkan aksi yang dilakukan sejumlah kelompok masyarakat tersebut.

WowKeren - Hasil perhitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) ternyata tak bisa memuaskan semua pihak. Seperti diketahui, KPU mengumumkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019.

Massa yang tak terima dengan hasil perhitungan suara KPU tersebut pun menggelar demo di beberapa lokasi di Jakarta, seperti kantor Bawaslu, Tanah Abang, dan Asrama Brimob. Akan tetapi, aksi massa yang terjadi sejak Rabu (22/5) dini hari tersebut menjadi ricuh. Nikita Mirzani pun ikut menyayangkan aksi tersebut dan meminta masyarakat menerima keputusan KPU.

"Kenapa sih, kenapa harus seperti itu? Bikin negara jadi kacau. Harusnya enggak diada-adain," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/5). "Udah lah terima aja, ini kan pilihan rakyat juga. Kenapa juga kita harus kepecah belah sama hal-hal kayak gini."


Selain itu, Nikita yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan pun terkejut saat melihat jalanan yang sepi. Pasalnya, kerusuhan massa masih berlangsung di wilayah Jakarta Pusat. Hal tersebut pun bisa membuat Nikita datang tepat waktu ke tempat kerjanya.

"Makanya tadi kaget, 'Kok sepi banget jalanan'. Biasanya gue tuh kan suka adrenalin kalau datang suka yang telat-telat sedikit," cerita Nikita. "Tadi mah tepat waktu. Enggak suka gue. Oh masih ada kerusuhan ternyata."

Bahkan, Nikita juga mengaku harus membatalkan jadwal meeting-nya lantaran berada di pusat kota Jakarta. "Tadinya kan ada meeting di daerah sana, tapi enggak jadi karena kan ke arah sana ditutup jalannya," sambung Nikita.

Tak hanya Nikita yang mengalami dampak aksi massa, sebelumnya presenter Novita Angie juga menceritakan kondisi tempat kerjanya yang berada di dekat lokasi kerusuhan. Angie sempat kesusahan untuk masuk ke tempat kerjanya, namun berterima kasih kepada para aparat yang bertugas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait