Sophie Turner Ternyata Sudah Bocorkan Akhir 'Game of Thrones' Sejak Tahun Lalu Lewat Tato Ini
Getty Images
Selebriti

Tato bergambar kepala Direwolf tersebut dibuat oleh pemeran Sansa Stark ini sejak musim panas tahun lalu. Tato tersebut dianggap sebagai spoiler besar tentang House of Stark.

WowKeren - Musim final "Game of Thrones" memang memberikan kejutan bagi banyak penggemar. Beragam plot twist disajikan di seri terakhir kisah perebutan Iron Throne ini.

Namun rupanya, akhir dari cerita musim final "Game of Thrones" sendiri sebenarnya sudah dibocorkan oleh salah satu pemerannya, Sophie Turner, sejak lama. Dilansir People pada Kamis (23/5), pemeran Sansa Stark ini rupanya sudah membuat tato di lengannya yang bertuliskan, "The Pack Survives".

Tato bergambar kepala Direwolf bersisik tersebut dibuat oleh Sophie sejak musim panas tahun lalu. Tentunya tato ini dianggap sebagai spoiler besar House of Stark. Pasalnya, tato ini dinilai menggambarkan nasib keluarga Stark yang masih bertahan hingga akhir serial. Mulai dari Sansa Stark, Arya Stark (Maisie Williams), Bran Stark (Isaac Hempstead Wright), hingga Jon Snow (Kit Harington).


Tato Sophie sendiri kini tengah menjadi bahasan hangat usai episode final "Game of Thrones" season 8 ditayangkan pada Minggu (19/5) lalu. Namun istri Joe Jonas ini mengklaim bahwa tatonya tidak dimaksudkan untuk menjadi spoiler sama sekali saat ia diundang dalam acara "The Late Late Show".

"Sebenarnya, ketika aku menyelesaikannya, orang-orang menyarankan aku untuk tidak melakukannya karena sepertinya aku memberikan spoiler, tetapi aku tidak melakukannya," terang aktris berusia 22 tahun ini. "Itu hanya kutipan dialog dari musim lalu. Tapi semua orang menganggap the pack (keluarga Stark) benar-benar bertahan, tetapi itu hanya pesan moral yang aku sukai."

Di "Game of Thrones" sendiri, karakter Sansa dikisahkan menjadi Queen of the North. Sedangkan Bran justru secara mengejutkan menjadi King of Seven Kingdoms dan meraih takhta Iron Throne. Sementara Arya memilih berpetualang ke bagian barat Westeros, dengan Jon yang kembali menjadi Night Watch.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait