Billy Syahputra Ikut Berduka Wafatnya Ustaz Arifin Ilham, Cuma Ketemu Sekali Tapi Dapat Pencerahan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengenang pertemuannya dengan Ustaz Arifin Ilham. Ia juga mengungkap ceramah yang dilakukan mendiang mempunyai dampak positif bagi banyak kalangan.

WowKeren - Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (22/5) kemarin menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Tak terkecuali bagi Billy Syahputra.

Meski Billy hanya sempat sekali bertemu dengan Ustaz Arifin, ia mengaku mendapat banyak ilmu. Mantan kekasih Hilda Vitria ini menyebut memperoleh sebuah pencerahan dari mendiang.

"Untuk ketemu pernah sekali dan sedikit ada pencerahan," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Bang Billy kan kalau ada acara dan ada kesempatan ketemu, pasti suka tanya. Jadi dapat pencerahan."


Selebihnya, Billy mengenal Ustaz Arifin lewat ceramah-ceramahnya yang banyak diunggah dalam akun YouTube. Ia menyebut ceramah-ceramah mendiang mempunyai nilai positif yang bisa dipetik pelajarannya. "Ceramahnya sangat-sangat memberikan dampak positif bagi kita yang mendengarkan," ujar Billy.

Tak lupa adik mendiang Olga Syahputra ini juga mendoakan mendiang Ustaz Arifin. Ia memberi pesan untuk keluarga yang ditinggalkan sang ustaz diberi kesabaran dan ketabahan. "Sebagai pengikutnya atau penggemarnya, Bang Billy mendoakan semoga amal ibadahnya diterima sama Allah SWT dan yang paling penting, buat keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan," sambung Billy.

Ustaz Arifin sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit di George Town, Penang, Malaysia, akibat penyakit kanker nasofaring dan getah bening. Kondisi ustaz Arifin sempat dikabarkan membaik pasca melewati masa kritis, namun kembali menurun.

Sementara itu, jenazah akan dimakamkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Pesantren tersebut merupakan pondok milik ustaz Arifin yang didirikan pada 2012 silam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait