Bentuknya Super Unik, Sepatu Mahal Nagita Slavina Ini Bikin Netter Kebingungan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak netter yang menjadi bertanya-tanya setelah melihat sepatu Nagita Slavina yang harganya mencapai Rp 20 juta ini. Mereka juga membahas bentuknya yang kelewat unik.

WowKeren - Vlog Rans Entertainment yang tayang pada Selasa (21/5) menunjukkan koleksi sepatu Nagita Slavina. Rupanya Nagita memiliki banyak sepatu yang disusun rapi dalam sebuah lemari di kamarnya. Dari Vlog tersebut, fans Nagita pun menyelidiki lebih jauh soal detail merek dan harga dari koleksi idola mereka.

Akun fans yang biasa mengulik detail barang fashion Nagita adalah @fashion_nagitaslavina. Akun ini baru mengungkap beberapa detail sepatu Nagita yang terlihat dalam Vlog terbaru itu. Salah satu koleksi Nagita yang baru diungkap harganya adalah sepatu unik keluaran brand Rene Caovilla.


Sepatu Cleo Sandal Strass 40 milik Nagita ini dibanderol dengan harga mencapai 1.240 Euro atau sekitar Rp 20,1 juta. Fakta ini tentu saja membuat netter di media sosial syok. Mereka lagi-lagi merasa minder setelah melihat harga salah satu sepatu koleksi istri Raffi Ahmad itu.

"Itu nyelip dilemari gitu kliatan aja pdhl td kukira itu obat nyamuk bakar, eh taunya sepatu puluhan jetong, alamaakkkkk," kata netter. "Gitu doang (emoji syok)," seru yang lain. "Yasalam gadai motor apa ya tuker ini," tutur lainnya. "Langsung istigfar liat harga nya (emoji)," tulis netter lain.

Di sisi lain, banyak netter yang justru kebingungan. Mereka penasaran dengan cara memakai sepatu super unik milik Nagita ini. "Itu gmna cara pakainya (emoji bingung)," ujar netter. "Jjr gimana cara pakek nya (emoji) maaf aku wong kampung (emoji)," tanya lainnya. "Cara makenya gmna? " celetuk netter lain. "Itu gmn makeknya ya," kata yang lain penasaran.

Nagita sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering tampil modis. Jadi tak heran jika kakak Marsha Tengker itu memiliki banyak koleksi sepatu. Menurut penuturan Raffi, harga koleksi sepatu Nagita Slavina jika ditotal mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...