Tas Mahal Syahrini Malah Diejek Mirip Keranjang Ayam Hingga Kipas Angin
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Bentuk yang super unik membuat tas Syahrini ini menjadi bahan gosip netter. Banyak yang justru menyamakan tas mahal milik sang princess dengan barang-barang lain.

WowKeren - Penampilan adalah hal yang penting untuk para selebriti. Tak heran jika mereka memiliki berbagai koleksi barang fashion yang branded dan mewah demi menunjang penampilannya sebagai publik figur. Salah satu selebriti yang kerap tampil mewah dengan berbagai barang branded adalah Syahrini.

Belum lama ini Syahrini membuat publik heboh saat main ke sawah memakai dress cantik Rp 50 juta. Melengkapi penampilannya, istri Reino Barack ini menenteng tas yang memiliki desain unik. Tas akrilik itu merupakan keluaran dari brand ternama dunia, Cult Gaia.

Akun @fashionsyahrini mengungkap bahwa tas Mini Acrylic Ark ini dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta. Fakta ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netizen. Banyak netizen yang membahas soal desain unik tas milik Syahrini ini.


"Naaahh.. akhirnya muncul jg harga tas ini yg dr kemarin2 penasaran bpr harganya yaaaa... krn lucu bangeeet tas itu, seperti kaca yg bening, sebening hati incess," seru salah satu netizen. "Wow tas itu ya. Unik. Aku malah gak ngeh dia pegang tas," puji yang lain. "Dipake incezz keren aj pasti jd hits," tulis lainnya.

Meski banyak yang memuji unik, tapi tak sedikit netizen yang justru meledek bentuk tas Syahrini. Di mana mereka menyebut tas Sang Princess justru mirip kandang ayam hingga kipas angin. Tentu saja ledekan itu disampaikan oleh netizen sebagai sebuah candaan semata.

"Kaya tutup kipas angin haha," celetuk netizen. "Tas untuk bawa kelinci ke pasar," seru lainnya. "Coba kita yang bawa ya @bxxxiez ... Paling banter kita dikira habis jual ayam ke pasar (emoji tertawa)," seru lainnya. "Kandang pitik harga 2jt (emoji tertawa)," tulis netizen lain. "Kayak bekas kipas angin yakkk," tutur netizen.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru