Kaesang Pangarep Anak Jokowi Ternyata Sudah Suruh Sang Ayah Untuk 'Mundur'
Instagram/kaesangp
Nasional

Diketahui, di media sosial Twitter tagar #JokowiMundurlah sempat memuncaki trending topic sejak ramai digunakan pada Rabu (22/5) malam. Kaesang pun turut mencuit soal Jokowi mundur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ramai digemakan seruan yang meminta Presiden Joko Widodo mundur dari jabatan. Diketahui, sejak digunakan pada Rabu (22/5) malam, tagar #JokowiMundurlah sempat memuncaki trending topic di Twitter.

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, lantas turut mencuit tentang Jokowi mundur. Ia mengaku sudah menyuruh sang ayah untuk mundur. Kok bisa?

Awalnya, ada seorang warganet yang memberikan komentar pada unggahan Kaesang. Dalam komentarnya, akun Twitter @fck2lv meminta agar Kaesang menyampaikan ke Jokowi untuk mundur saja.

"Sampaikan ke bapakmu mas, lebih baik mundur," cuit akun tersebut pada Jumat (24/5). "Kalo lagi nanem padi."

Rupanya, konteks "mundur" dalam cuitan tersebut bukan berarti turun dari jabatan Presiden. Kaesang pun lantas balik mengomentari warganet tersebut.


Pria berusia 24 tahun tersebut mengaku dirinya sudah menyuruh Jokowi untuk "mundur". "BAPAK SAYA SUDAH SAYA SURUH MUNDUR KALO NANEM PADI," cuit Kaesang menjawab warganet tersebut.

Kaesang Pangarep

Twitter

Menanggapi cuitan kocak Kaesang, warganet meninggalkan banyak komentar. Banyak warganet mengapresiasi respon santai Kaesang terhadap isu yang menyangkut sang ayah. Mereka justru ikut memberikan candaan terkait "Jokowi Mundur".

"Wkwkwk...banyolan bgni kan enak drpd harus twit yg mancing2 kita buka puasa lebih awal," komentar akun @ka***an. "Jangan sekali2 maju mas kalau mau mancing di empang..aman mundur aja...bilangin Pakde ya...awas kalau enggak," timpal akun @Ma***57.

"Iya suruh bapakmu mundur. Kalo lg ngepel. Walau ngga mungkin juga bapakmu ngepel ya hehe. Eh mungkin aja sih," tulis akun @R_ng. "Wow jawaban yng cerdas mas kaesang pangarep, betul itu nanem padi harus mundur," komentar akun @Ag***n4.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait