Baru Genap 1 Tahun, Lucunya Anak Franda dan Samuel Zylgwyn Sudah Sadar Kamera
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Gaya Vechia yang terlampau lucu itu sukses membuat orangtuanya sekaligus netizen merasa gemas. Momen tersebut diambil saat keluarga Franda berlibur ke Eropa.

WowKeren - Pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn tengah menikmati peran sebagai orangtua. Sebelumnya, Franda telah melahirkan anak perempuan yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018.

Sejak menjadi orangtua, Franda dan Samuel agaknya menjadi semakin bahagia, apalagi melihat tumbuh kembang sang anak yang sehat dan ceria. Bayi yang akrab disapa Vechia itu kini sudah berusia 1 tahun lebih.

Menurut penuturan Franda, Vechia bahkan sudah sadar kamera jika difoto. Seperti yang terlihat dalam potret terbaru di Instagram milik Franda. Momen tersebut diambil ketika mereka berlibur di Eropa.

Keluarga kecil itu tampak kompak tersenyum. Vechia yang duduk di pangkuan sang ayah pun melempar tawa sembari memperlihatkan dua gigi bawahnya.


"Si bayi ini udah sadar kamera bangetttt!!" tulis Franda. "Walopun fotonya pake timer, bisa lho dia liat kamera sambil senyum, pasang muka camera ready. Siapa coba yg ajariinnn?"

Postingan tersebut rupanya tak luput dari sorotan netizen. Banyak yang mengaku dibuat gemas dengan Vechia yang begitu lucu. "Senyumnya vechia , bikin jatuh hati nich," seru netter.

"Ce pertumbuhan vechia di eropa makin cepet yaaah. Makin gede bgt dan pinterr," kata netter. "Astaga vechia senyum mu loh cute bgt," sahut yang lain. "Love vechiaaaa cantik semoga kalo punya baby nnti kayak vechia," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait