Nikita Mirzani Bikin Sayembara Demi Musnahkan Akun Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali membuat pernyataan mengejutkan dengan membuat sayembara agar memusnahkan dua akun yang mengganggunya. Berapa hadiah sayembara Nikita?

WowKeren - Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membuat aksi mengejutkan dengan membuat sayembara. Melalui Instagram Story miliknya, artis berusia 33 tahun tersebut menggelar sayembara untuk memusnahkan dua akun yang mengganggu kehidupannya.

Dua akun yang dimaksud Nikita ia sebut sebagai "Nenek Peot" dan "Boneka KW". Kendati tak menyebutkan nama, Nikita tampaknya bertujuan untuk melenyapkan akun milik Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari. Video sayembara Nikita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (27/5).

Tak tanggung-tanggung, Nikita memberikan uang senilai Rp10 juta dan sepasang sepatu branded jika yang berhasil memenangkan sayembaranya adalah wanita. Sedangkan jika yang memenangkan sayembaranya adalah pria, Nikita memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp15 juta.

"Sayembara lagi, barang siapa yang bisa memusnahkan dua akun sekaligus, yang satu akunnya nenek peot, yang satu akunnya si KW itu, akan mendapatkan uang Rp10 juta cash dan kalau yang cewek, boleh milih bebas (sepatu) Luboutin apapun yang ada di wardrobe Niki sepasang," jelas Nikita. "Kalau yang cowok, nyai kasih Rp15 juta ya. Barang siapa yang bisa memusnahkan, langsung akan Niki beri hadiah cash and carry yang akan ditayangkan di live Instagram Nikita. Cucok kan? Musnahkan dua akun itu yang isinya sampah doang."


Photo-INFO

Instagram

Usai melihat video sayembara Nikita tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai tanggapan. Meski banyak yang membela, tak sedikit yang memberikan komentar sinis terhadap Nikita lantaran dinilai suka mencari masalah.

"Yang d maksud nyai ..barbie kumalasari sama tessa mariska," komentar akun @ryry****yadi. "Yang di maksud nyaiii tu berbie kumalasari sama tesa mariska... Kenapa nyai enek banget? Soalnya gitu nyai udah diem mereka masih menghina nyai sampai menghina alm ibu nyai," tambah akun @w.per****sari. "Hajar kalau nyai mah bebas duit'a bnyk," sahut akun @sa***4.

"Ga hamil Ga melahirkan senengnya ngablak trus.. harusnya sibuk happy ngurusi anak baby," sindir akun @rahayu*****o_8666. "Nyari musuh mulu kerjaannya nyari duit pengen tenar pengen diundang TV sampe segitunya miris gue jd publik figure ky gini," imbuh akun @deb*****ita. "Hidup kok nyari musuh teruss , nambah musuh terus ga cape apah," seru akun @okt****een.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait