Ini Alasan Maudy Ayunda Dipilih Sebagai Pemeran Ainun Muda di Film 'Habibie & Ainun 3'
Instagram/maudyayunda
Film

Hanung Bramantyo selaku sutradara mengungkapkan bahwa Maudy Ayunda tak hanya cantik dan pintar, namun juga memiliki kriteria yang dianggap dapat menggambarkan sosok Ainun muda.

WowKeren - Maudy Ayunda mendapat kehormatan memerankan sosok Ainun muda dalam film sekuel "Habibie & Ainun 3". Terpilihnya Maudy sedikit mengejutkan penggemar karena pada film "Habibie & Ainun", sosok Ainun diperankan oleh Bunga Citra Lestari. Sedangkan sosok Ainun muda diperankan oleh Marsha Natika.

Hanung Bramantyo selaku sutradara "Habibie & Ainun 3" akhirnya mengungkap alasan dipilihnya Maudy untuk peran tersebut. Selain karena Maudy dianggap mampu menggambarkan sosok remaja Ainun yang cantik dan pintar, kepribadian santun serta beretika juga menjadi nilai tambah.

"Kenapa Harus @maudyayunda menjadi Ainun? Karena film ini bicara tentang Ainun Remaja. Di Film Habibie-Ainun, saat Ainun berusia SMA dimainkan oleh aktor @marshanatika yang juga masih remaja saat itu," tulis Hanung pada Selasa (28/5). "Sebagai aktor, @maudyayunda tak diragukan kemampuan actingnya. Sebagai sosok, pribadinya tak hanya cantik dan pintar. Tapi juga sangat santun dan ber Etika."


"Setidaknya ga bikin rewel casting director saya @wickedwidhi. Eh? Bener gak sih Wid?" tambah Hanung. "Senang bisa kerja bareng kamu Maudy."

Pernyataan Hanung tersebut kompak disetujui warganet. Menurut warganet, pemilihan Maudy sebagai pemeran istri B. J. Habibie memang tak salah karena dianggap dapat merepresentasikan kecantikan dan kecerdasan mendiang.

"Karena harus pintar seperti bu ainun," sahut akun @a***g_dara_pramita. "Maudy Ayunda cocok sekali memerankan Ibu Ainun, representasi perempuan cerdas di masanya," komentar akun @r***raline_fc. "Cocok mas @hanungbramantyo . Maudy ayunda memerankan sosok ibu Ainun Habibie. Mba Maudy Cantik dan Cerdas. Saya suka dan g sabar nungguin filmnya," tulis akun @m***jr_zhafzhav.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts