Caesar Hito-Felicya Angelista Demam Filter Bayi, Aksi Sayang-sayangan Di Kolom Komentar Bikin Geli
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya membagikan potret bersama Hito dengan menggunakan filter bayi yang mencuri perhatian netizen. Aksi saling melempar komentar sayang pun tak luput dari sorotan.

WowKeren - Pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista rupanya tak kalah eksis. Mereka juga mengikuti tren filter bayi yang ada pada aplikasi Snapchat.

Felicya belum lama ini membagikan potret lucunya bersama sang kekasih. Pasangan yang sudah menjalin cinta sejak enam tahun lalu itu kompak menjelma menjadi bayi imut dan menggemaskan.

Foto tersebut rupanya sengaja dibagikan Felicya untuk meyambut hari ulang tahun Hito. Pasalnya, tepat pada 27 Mei Hito genap berusia 25 tahun.

Melengkapi unggahannya, Felicya menuliskan ucapan selamat yang manis dengan dibumbui panggilan sayang. "Selamat menua zeyeng. Ini foto terakhir kita berdua di umur hito 25 haha! Baru tau loh aku kalo anak kecil jaman now kantong matanya pada gede2," tulisnya.


Postingan tersebut langsung direspon oleh Hito dengan mesra. "Maaciiih sayaangkuuh yg imut2 pipinya tumpah2 inii," tulisnya dalam kolom komentar.

Melihat kemesraan mereka berdua, netizen pun dibuat baper hingga geli sendiri. "@hitocaesar iya sayangku haha geli gak sih," seru netter. "Njirr sayang-sayangan dia," sahut yang lain. "@hitocaesar iyaaa sayangkuhhhh , kemana nnti kita sayang??" goda netter. "Zheyengku kapan nikahi akauu wkwkw," cuit lainnya.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang merasa gemas dengan potret bayi mereka serta mendoakan keduanya berjodoh. "Gemess sma dede bayi nya," kata netter. "Eh kok mirip smg jodoh," sahut yang lain. "Emang sih jodoh muka-muka nya mirip semogaaa cepat dihalalin yak kak," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait