Yoona SNSD Pakai Filter Bayi, Malah Dibilang Kelihatan Lebih Tua
Selebriti

Yoona rupanya juga ikut tergoda untuk mencoba filter baby, namun hasil fotonya menggunakan filter tersebut justru membuat pelantun 'All Night' itu terlihat lebih tua.

WowKeren - Para selebriti Korea saat ini sedang ketagihan dengan filter baby dan face swap. Tak sedikit yang membagikan hasil foto mereka di media sosial setelah menggunakan dua filter tersebut, termasuk IU dan Tae Yeon.

Yoona Girls' Generation rupanya juga ikut tergoda untuk mencoba filter baby. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengunggah hasil foto menggunakan filter baby via Instagram Story.

Pada foto yang diunggahnya, Yoona tampak mengenakan kaus hitam dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Filter baby yang digunakan pelantun "When the Wind Blows" itu membuat wajahnya terlihat bulat khas wajah anak-anak. Pada caption, Yoona menulis, "Aku dengar ini sedang tren...?"


Yoona SNSD Pakai Filter Bayi, Malah Dibilang Kelihatan Lebih Tua

Instagram

Foto Yoona ini menjadi pembicaraan para netter di forum online. Menariknya, tak sedikit yang menilai kalau bintang serial "The King in Love" itu justru terlihat lebih tua saat memakai filter.

"Ini benar-benar Yoona? Kenapa foto normalnya lebih kelihatan seperti baby?" komentar netter. "Haha baby Yoona kalah imut dengan Yoona saat dewasa," kata netter lainnya. "Yoona! Aku sampai ketawa melihatnya wajah bundarnya yang lucu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona akan merilis mini album solo bertajuk "A Walk to Remember" pada 30 Mei mendatang yang bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Sebelum ini, Yoona sempat merilis beberapa lagu solo via SM Station, salah satunya "Deoksugung Stonewall Walkway".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait