Mbah Mijan Prediksi Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah Bisa Lanjut ke Pelaminan, Percaya?
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan menyebut aura Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta sangat cocok. Bahkan paranormal kondang ini menyarankan keduanya segera menikah bila sudah mantap.

WowKeren - Jalinan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona disebut-sebut telah berakhir. Meski demikian, kedua artis muda ini masih enggan secara gamblang membuka status hubungan mereka di depan publik.

Di sisi lain, Verrell malah dijodoh-jodohkan dengan Aurel Hermansyah. Pasalnya belakangan ini keduanya terlihat akrab, terlebih terlibat dalam sejumlah konten YouTube. Belum lagi keduanya dikabarkan memang pernah berpacaran saat masih duduk di bangku SMP. Namun kabar tersebut kurang tepat karena faktanya, Verrell dan Aurel saling suka saat SD.

Biarpun begitu, bagi Verrell, hubungannya dengan Aurel saat ini tak lebih dari mantan cinta monyet. Ia mengaku tak ada perasaan cinta dan hanya menganggap sebagai teman biasa.

Polemik hubungan Aurel dan Verrell tersebut ternyata menarik perhatian paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (31/5), Mbah Mijan memajang foto berdua Aurel dan Verrell.

Menariknya, Mbah Mijan menyebut keduanya mempunyai aura yang cocok. Bahkan paranormal asal Kebumen ini menyarankan Aurel dan Verrell untuk segera menikah bila sudah mantap.


"Verrel Aurel boleh juga aura Pink-nya," tulis Mbah Mijan. "Bisa nih ke Pelaminan, kalo dua-duanya sudah mantap, menikahlah."

Postingan Mbah Mijan tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Sebagian netter menulis tak rela bila Verrell berjodoh dengan Aurel. Namun sejumlah netter lain menyebut keduanya cocok.

"Berarti selama ini Wilona Jagain Jodohnya Aurel dong,,,,yaaaaaahhhhhhhh...." tulis akun @retno***. "Mbahh kok gitu ? ga relaaa," sambung akun @tasya***. "Aq koq g Ikhlas ya mbh , wkwkwk varrel cakep bnget gitu .. Aurel cuma polesan makeup keliatan tua tdk sesuai umur," sahut akun @dewi***.

"Aku bilang jg cocok mbah... Sama2 baik anaknya," komentar akun @unil***. "Cocok. Dan pintar masak pula. Skrg byk yg cantik tp tak pandai masak aurel mas jago masak, mau secantik koyo bidadari jg ujung2nya rawat suami n masak d dapur," tambah akun @yuliana***. "Iya aku juga setuju dua2nya cocok koq," imbuh akun @fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait