8 Rumah Makan Punya Seleb Indonesia Dengan Harga Murah Meriah, Patut Dicoba saat Libur Lebaran!
Kuliner

Dewasa ini, ada banyak artis yang mulai merambah dunia bisnis, salah satunya adalah menjalankan usaha kuliner. Nah, berikut rumah makan milik selebriti Indonesia yang menawarkan harga murah meriah yang bisa kalian coba saat libur lebaran.

WowKeren - Berkarier sebagai seorang artis di industri hiburan tidak selalu menjanjikan. Pasalnya, tidak selamanya ketenaran mereka akan bertahan. Semakin hari akan ada artis baru yang bisa menggeser posisi mereka kapanpun, karena aroma persaingan yang cukup ketat.

Karena itu, ada banyak artis yang terjun ke dunia bisnis untuk investasi di masa depan. Salah satu lini bisnis yang banyak ditekuni oleh para artis adalah dunia kuliner. Mulai dari bisnis makanan ringan seperti pusat oleh-oleh hingga berbagai tempat makan yang menyediakan makanan berat.

Nah, berikut 8 rumah makan milik beberapa selebriti tanah air yang bisa kalian kunjungi di sela-sela libur lebaran. Karena selain berkualitas, beberapa rumah makan ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau.

(wk/eval)

1. I Am Geprek Bensu yang Sudah Hits Sejak Tahun 2017


I Am Geprek Bensu yang Sudah Hits Sejak Tahun 2017
Instagram/geprekbensu

Kalian pasti sudah tidak asing dengan rumah makan satu ini kan? Seperti yang diketahui, usaha ini sudah didirikan oleh Ruben Onsu sejak tahun 2017 lalu. Salah satu alasan Ruben mendirikan bisnis ini karena banyak orang Indonesia yang menjadikan ayam goreng sebagai makanan favorit. Terlebih saat dimakan dengan sambal yang sangat menggoda selera.

Sejak awal dibuka, restoran ini sudah mendapat minat yang besar dari masyarakat. Karena selain menyandang nama besar Ruben Onsu, kelezatan dari berbagai menu yang disediakan juga tidak diragukan lagi. Selain itu, Ruben berani membandrol harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu.

Menu yang disajikan juga cukup beragam. Mulai dari Geprek Sambal Matah, Geprek Sambal Teri, Geprek Telur Asin, Geprek Keju dan Kepres Leleh dengan keju mozarella. Selain itu, di sini kalian juga bisa memesan mi goreng loh.

2. Nasi Pedes Cipete yang Indonesia Banget!


Nasi Pedes Cipete yang Indonesia Banget!
Instagram/nasipedescipete

Rumah makan berikutnya adalah milik artis cantik Lola Amaria. Rumah makan ini memiliki konsep tersendiri yang menjadi ciri khasnya, yakni menyajikan menu nasi rempah yang Indonesia banget.

Berbagai menu khas Nusantara disediakan di rumah makan ini. Mulai dari nasi kluwek, nasi kencur, nasi jeruk, nasi olive hingga nasi pepes peda. Dan untuk pilihan lauknya, kamu tidak perlu khawatir. Sebab rumah makan ini menyediakan lebih dari 30 pilihan menu, mulai dari yang manis hingga yang pedas. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 30 ribuan saja loh.

Selain itu, pesona lain dari rumah makan ini adalah tempatnya yang bersih dan kekinian. Nah, jika tertarik untuk makan di sini, kalian bisa pergi ke Jl. Cipete Raya No. 8, Fatmawati, Jakarta.

3. Ayam Jerit yang Cocok Buat Para Pecinta Pedas


Ayam Jerit yang Cocok Buat Para Pecinta Pedas
Instagram/ayamjerit

Rumah makan berikutnya adalah milik artis Titi Kamal yang bernama Ayam Jerit. Berawal dari kecintaannya terhadap rasa pedas, Titi Kamal akhirnya membuka rumah makan ini.

Karena itu, salah satu ciri khas dari tempat makan ini adalah rasa pedasnya. Meski demikian, Titi Kamal juga menyediakan menu original bagi kalian yang tidak menyukai pedas.

Berbagai menu disediakan di tempat makan ini. Mulai dari cakalang kemangi, cumi cabe ijo, nasi timbel, nasi urap, nasi liwet, nasi jeruk dan nasi pecel. Jika ingin makan di tempat ini, kalian perlu mengeluarkan uang mulai Rp 19 ribu saja loh. Dengan uang tersebut, kalian sudah bisa mendapatkan nasi, lauk dan lalapan. Tertarik untuk mencoba?

4. Rumah Sedep Milik Rachel Vennya yang Ramah di Kantong


Rumah Sedep Milik Rachel Vennya yang Ramah di Kantong

Rumah Sedep adalah bisnis milik Rachel Vennya dan suaminya, Niko. Terletak di daerah Tebet, rumah makan ini mengusung konsep sederhana dengan menawarkan makanan rumahan. Karena itu, rumah makan ini kental dengan menu ala Indonesia-nya.

Menu yang disediakan di rumah makan ini antara lain ikan cuek, tumis kerang, kikil, jengkol dan terong balado. Dan mayoritas makanan di tempat ini bercita rasa pedas, jadi cocok banget untuk kamu yang suka pedas.

Selain itu, Rachel Vennya dan suaminya juga menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai Rp 6 ribu hingga Rp 13 ribu saja. Murah banget kan?

5. Bakoel Ussy yang Tawarkan Menu Mulai Rp 5 ribu.


Bakoel Ussy yang Tawarkan Menu Mulai Rp 5 ribu.
Instagram/bakoelussy

Mendengar namanya, mungkin kalian sudah bisa menebak rumah makan ini milik siapa. Ya, Bakoel Ussy adalah bisnis kuliner milik istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty. Tempat makan ini merupakan lini usaha ketiga Ussy setelah sukses dengan bisnis kue dan kosmetiknya.

Rumah makan ini sendiri bernuansa Indonesia. Selain menyajikan nasi putih, kalian juga bisa menikmati nasi liwet dan nasi oncom di rumah makan ini.

Dan untuk penggemar makanan pedas, Bakoel Ussy menyediakan menu jengkol balado dan cumi lombok ijo. Untuk harganya sendiri, dibuka mulai Rp 5 ribu hingga Rp 35 ribu. Jika ingin menyantap hidangan Bakoel Ussy, kalian bisa datang ke Jl. Dewi Sartika No. 192, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

6. Dapoer Bang Jali, Warung Denny Cagur yang Tawarkan Menu Serba Pedas


Dapoer Bang Jali, Warung Denny Cagur yang Tawarkan Menu Serba Pedas
Instagram/dapoerbangjali

Nah, bagi kalian yang sangat menggemari masakan pedas, ada baiknya untuk datang ke rumah makan milik komedian Denny Cagur ini. Rumah makan ini sendiri terletak di Jl. Margonda Raya No. 455, Pondok Cina, Beji, Depok.

Menu yang ditawarkan berisi sajian serba pedas namun nikmat. Di antara menu yang menjadi favorit pengunjung di tempat ini adalah kikil cabe ijo dan jengkol balado. Selain itu, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu rumahan lainnya yang dapat menggoyang lidah.

Rumah makan Denny Cagur ini memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan tempat lain. Yakni pengunjung dapat memesan menu setengah porsi maupun 1 porsi full. Dan kalian tidak perlu khawatir soal harga. Pasalnya, kalian bisa membayar mulai Rp 2 ribu hingga Rp 15 ribu saja untuk menikmati berbagai masakan di tempat ini.

7. Ayam Asix yang Tawarkan Harga Kaki Lima


Ayam Asix yang Tawarkan Harga Kaki Lima
Instagram/ayamasix

Nah, rumah makan berikutnya yang bisa kamu datangi adalah Ayam Asix. Rumah makan ini adalah bisnis kuliner milik keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang sudah berdiri sejak tahun 2018 lalu.

Rumah makan ini didesain kekinian banget, sehingga anak-anak muda bakal betah jika mau nongkrong lama. Meskipun desainnya mirip dengan kafe, harganya kaki lima banget kok. Sebab dengan mengeluarkan uang mulai Rp 15 ribuan, kalian sudah bisa mendapatkan satu paket nasi ayam.

Menu yang disajikan di rumah makan ini pun cukup beragam. Mulai dari makanan berat khas Indonesia seperti cakalang ijo, rendang rawit, paru mercon, kerang pelangi, peda pelangi, bebek hingga jengkol. Selain itu, kalian juga bisa menikmati kopi dan berbagai makanan ringan.

8. Bakmi RN Milik Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Bakmi RN Milik Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/bakmi.rn

Bakmi RN menjadi rumah makan milik artis Indonesia dengan harga terjangkau terakhir yang tim WowKeren rangkum untuk kalian. Seperti yang diketahui, gerai ini milik pasangan selebriti hits Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bakmi RN menyediakan berbagai macam menu yang lezat dan gurih. Mulai dari bakmi, ayam hingga bebek goreng. Nah untuk bulan Ramadhan, Bakmi RN menyediakan promo menarik, yakni Paket Duo Ramadhan. Dengan membayar Rp 55 ribu, kalian sudah bisa mendapat satu porsi ayam jamur, ayam suwir, dua teh manis dan dua puding.

Demikian delapan rumah makan milik selebriti Indonesia yang tawarkan harga murah meriah. Kalian juga bisa menyimak berita ini untuk mencari restoran milik artis Indonesia yang memiliki review bagus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait