Bakal Ultah Ke-7, Manisnya Putri Sulung Nia Ramadhani Janji Salat 5 Waktu
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie akan genap berusia 7 tahun pada 2 Juni mendatang. Ia pun antusias menanti kejutan dari orangtuanya.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie agaknya tengah menyiapkan pesta meriah untuk menyambut pertambahan usia putri pertamanya. Pasalnya, Mikhayla Zalindra Bakrie akan genap berusia 7 tahun pada 2 Juni mendatang.

Ardie pun sempat memberi kode ke putrinya akan membuat pesta ulang tahun yang meriah. Momen itu dibagikan Ardie melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.


"Halo Mikhayla sebentar lagi mau ulang tahun ya 3 hari lagi," kata Ardie. "Umurnya berapa? Kalau umur 7 salatnya sudah harus 5 waktu tuh."

Mikhayla yang berada di atas kasur pun menjawab dengan antusias. "Ulang tahun 3 hari lagi," ucapnya semringah. "Kalau sekolahnya gimana?" tanya Mikhayla yang agaknya ingin liburan.

"Ya kalau sekolahnya ya tetap dong nak," balas Ardie. "Kan kalau sekolah udah ada jadwal break-nya."

Postingan yang dibagikan akun fans itu lantas mendapat reaksi positif dari warganet. Ada yang memanjatkan doa untuk Mikhayla. "Mikha anak cantik smg tambah pinter," kata netter.

Sikap Ardie sebagai ayah pun dipuji oleh warganet. Menurutnya, Ardie bisa menjadi ayah sekaligus suami yang soleh. "MasyaALLAH papa yg soleh. Ank yg cantik dn solehah," puji netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...