Adam Levine Ingin Punya Lima Anak, Behati Prinsloo: Aku yang Hamil!
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, vokalis Maroon 5 tersebut memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak buah hati karena Behati Prinsloo adalah anak tunggal.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Adam Levine dan supermodel Behati Prinsloo memang belum pernah diterpa rumor miring. Semenjak menikah pada tahun 2014 lalu, pasangan selebriti ini memang selalu tampil mesra dan saling mendukung satu sama lain dalam berbagai kesempatan.

Belum lama ini, Behati Prinsloo mengungkapkan bahwa Adam menginginkan agar mereka menambah momongan lagi dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui, Adam dan Behati telah dikaruniai dua putri dari pernikahan mereka, Gio Grace Levine dan Dusty Rose Levine.

Behati Prinsloo mengungkapkan kemungkinan untuk mempunyai anak lagi dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres belum lama ini. Menariknya, model Victoria's Secret tersebut mengungkapkan bahwa sang suami menginginkan lima anak darinya. "Adam ingin lima," ungkap model cantik asal Namibia tersebut.


Akan tetapi, Behati merasa tak setuju dengan keinginan sang suami. "(Awalnya) kupikir aku (juga) mau lima (anak), tapi sekarang menurutku tiga atau empat sudah cukup," tuturnya, seperti dilansir People pada Jumat (31/5).

Lebih lanjut, model berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa sang suami tidak bisa mendapatkan segalanya yang diinginkannya. "Adam tidak bisa mendapatkan segalanya, (karena) aku yang mengandung mereka!" tegasnya sambil tertawa.

Sebelumnya, Adam memang pernah mengatakan bahwa ia dan sang istri ingin memiliki banyak anak. "Aku ingin banyak anak," kata vokalis Maroon 5 tersebut. "Dia (Behati) adalah anak tunggal, jadi dia menginginkan 100 bayi."

Anak pertama mereka, Dusty Rose lahir pada tahun 2016. Kemudian putri kedua mereka, Gio Grace, lahir pada Februari 2018 lalu. Hingga kini, Adam dan Behati sendiri selalu berupaya keras untuk menjaga privasi kedua buah hati mereka dari publik, bahkan enggan mengunggah foto Dusty dan Gio di akun media sosial mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait