Irish Bella Hamil di Kisah Nyata, Bagaimana Nasib Istri Ammar Zoni Dalam Sinetron 'Cinta Suci'?
Instagram/ammarzoni
TV

Dalam sinetron 'Cinta Suci', Ammar Zoni dan Irish Bella diceritakan sebagai pasangan suami istri yang telah dikaruniai bayi kembar. Lalu bagaimana alur cerita ke depan jika Irish sendiri hamil di kehidupan nyata?

WowKeren - Usia pernikahan belum genap satu bulan sejak 28 April 2019 lalu, namun Irish Bella telah mengabarkan jika dirinya hamil calon anak pertama Ammar Zoni. Kabar bahagia tersebut disampaikan Irish melalui kode foto yang diunggah ke Instagram, hingga puncaknya di video channel YouTube miliknya.

Sementara itu, Irish dan Ammar sama-sama berperan di sinetron "Cinta Suci". Dalam sinetron yang mengudara di SCTV tersebut, Ammar berperan sebagai tokoh utama pria bernama Marcel, sementara Irish juga peran utama wanita bernama Suci. Keduanya diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Lantas bagaimana nasib Irish di "Cinta Suci"? Apakah karakternya akan dibuat hamil lagi? Padahal di sinetron tersebut, Suci diceritakan telah memiliki satu putra, buah cinta dari pernikahan pertamanya dengan Aditya (Jonas Rivanno). Serta memiliki bayi kembar dari pernikahan keduanya bersama Marcel.


Berdasarkan tayangan "Cinta Suci" pada Jumat (31/5), banyak adegan romantis Suci dengan Marcel. Bahkan keduanya sampai telat bangun sahur padahal telah dibangunkan oleh orang tua mereka. Seperti cuplikan adegan yang videonya diunggah oleh akun resmi "Cinta Suci" di Instagram.

Tampaknya alur "Cinta Suci" ke depan akan menceritakan Suci bakal hamil lagi. Terlihat dari jalan cerita dimana Suci dan Marcel telat bangun sahur lantaran ada "urusan" lain. Penggemar "Cinta Suci" sendiri sepertinya juga menduga bahwa si pemeran utama bakal diceritakan hamil kembali. Tidak sedikit pula yang terhibur dengan kisah kocak rumah tangga Suci-Marcel.

"Suci hamil lagi nambah tiga jadi anaknya marcel dedek kembar dua Kaysar Kayla, tiga marci junior, Ronny anaknya Ayah Aditya bunda Suci, juga Sherly anaknya Papa Marcel Mama Monica. Ronny anaknya tiri Papa marcel Buna bunga Tante Monica, juga Sherly anaknya tiri bunda Suci om Aditya..." komentar akun @rahmaku***. "Ngakak abis liat mereka," sahut akun @syifa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru