Priyanka Chopra Puji Meghan Markle Habis-Habisan, Tepis Rumor Berseteru
Getty Images
Selebriti

Rumor terkait perseteruan antara dua wanita cantik tersebut memang memanas setelah Priyanka membantah kabar yang menyebut ia mengunjungi bayi Meghan, Archie Harrison.

WowKeren - Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikenal menjalin persahabatan semenjak sama-sama meniti karier di industri peran Amerika. Kedua wanita cantik ini juga tak segan saling memuji dan menunjukkan dukungan satu sama lain. Bahkan Priyanka mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada Mei 2018 silam.

Akan tetapi, belum lama ini beredar kabar kurang sedap yang menyebut bahwa persahabatan keduanya telah merenggang. Pasalnya, saat Priyanka menikah dengan Nick Jonas pada akhir tahun 2018 lalu, Meghan justru tak terlihat merayakan hari bahagia sahabatnya tersebut. Tak hanya itu, Priyanka rupanya juga absen dari momen perayaan baby shower Meghan Markle yang digelar di New York pada bulan Februari.

Kini, Priyanka secara resmi membantah isu perseteruan tersebut lewat pernyataan terbarunya. Dilansir E!News pada Senin (3/6), aktris asal India ini rupanya membela Meghan habis-habisan di tengah ramainya isu rasisme yang menjerat Duchess of Sussex tersebut. Belum lagi segala macam tingkah laku Meghan yang dianggap tak sesuai dengan tradisi Kerajaan Inggris hingga sang Duchess kerap menerima komentar negatif.

Priyanka sendiri menyebut bahwa kritik yang ditujukan untuk Meghan sama sekali tidak berdasar. Aktris "Isn't It Romantic" tersebut menuturkan bahwa komentar negatif yang diterima oleh Meghan merupakan imbas dari orang-orang yang tidak menerima adanya seorang wanita dari ras campuran sebagai bagian keluarga Kerajaan Inggris.


"Tentu, 100 persen. Tentu saja itu ada hubungannya dengan rasisme, itu alasan yang jelas. Tetapi kerennya Meg (Meghan) adalah bahwa dia telah menjadi dirinya sendiri melalui semua ini," ungkap Priyanka sembari memuji sikap Meghan yang tetap tenang menghadapi beragam kritik tersebut.

Lebih lanjut, mantan Miss World tersebut juga menegaskan bahwa Meghan tetap menjadi seseorang yang sama, baik saat masih berkarier sebagai aktris maupun setelah menjadi anggota Kerajaan. "Banyak orang mengenalnya setelah semuanya, tapi aku mengenalnya sebelumnya dan dia adalah wanita yang sama," lanjut Priyanka.

"Kami menghabiskan berjam-jam untuk berbincang sebelum semua ini terjadi (Meghan menjadi anggota Kerajaan), jadi apa yang kalian lihat sekarang adalah dia yang asli. Dia selalu menjadi gadis yang ingin membuat perubahan," tegas aktris "Baywatch" tersebut.

Sebelumnya, rumor terkait perseteruan antara dua wanita cantik tersebut memang memanas setelah Priyanka membantah kabar yang menyebut ia mengunjungi bayi Meghan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, serta membawakan hadiah mahal. Priyanka mengklaim bahwa dia memang sedang berada di London, namun belum berkunjung ke kediaman Duke dan Duchess of Sussex.

"Walaupun ini adalah ide hadiah yang hebat ... (tapi) cerita ini tidak benar, dan aku sebenarnya berada di kota itu untuk bekerja," tulis aktris berusia 36 tahun tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait