Nagita Kumpul Bareng Ayah Tiri, Terkuak Jumlah Uang THR yang Dibagikan Untuk Saudara
Instagram
Selebriti

Nagita hingga kini masih enggan berbicara banyak tentang ayah sambungnya. Momen Lebaran keluarga Nagita dihiasi tingkah lucu sang anak saat hendak menerima THR.

WowKeren - Orangtua Nagita Slavina telah bercerai. Sang ibunda, Rieta Amalia, kini sudah menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma, seorang eksekutif sebuah perusahaan internasional. Basuki adalah seorang duda dengan tiga orang anak.

Nagita hingga kini masih enggan berbicara banyak tentang ayah sambungnya. Kendati demikian, istri Raffi Ahmad itu sudah tampak akrab dengan Basuki.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Rieta pada Jumat (7/6). Dalam foto yang diunggah, Rieta tampak duduk di samping Basuki. Sedangkan Nagita berada di samping Rieta. Raffi ikut menemani sang istri.

Tidak ada kata yang diungkap Rieta. Ia hanya memberikan emoji tersenyum dan sebuah emoji hati. Simbol ini seolah menjadi isyarat kebahagiaan Reita.

Nagita Lebaran Bareng Ayah Tiri

Instagram

Menanggapi unggahan foto Rieta, netter mendadak baper. Mereka mengaku ikut bahagia bersama Rieta dan Nagita. Rumah tangga Nagita dan Raffi pun didoakan bisa bahagia dan lenggeng. Ada juga netter yang dibuat salah fokus dengan senyum Rafathar, putra Raffi dan Nagita.


"Semoga kluarga RANS selalu bahagia dan langgeng terus. Aamiin," komentar akun @anne***f14. "Bahagia selalu tita beserta keluarga.. Semoga selalu dalam lindungan Allah aamiin," sahut akun @do_***35. "Rafathar senyum.ny paling imut, paling manis diantara semua.ny.....imut bgt senyum.ny rafathar," tambah akun @dyani***rmana.

Amplop THR Nagita

YouTube

Sementara itu, momen Lebaran Raffi dan Nagita dihiasi dengan tingkah lucu Rafathar. Saat hendak diberi amplop uang THR, Rafathar menolak. Ia mengaku masih kecil hingga tidak pantas mendapatkannya.

Nagita pun membagikan amplop-amplop lain kepada keponakan Raffi. Dengan sigap, mereka menerimanya sambil berterimakasih. Raffi seolah tidak tahu menahu dengan isi amplop itu. Ia sontak bertanya kepada Nagita dari siapa amplop itu berasal.

"Ya dari kita. Kamu mau ngasih lagi ya?" tanya Nagita. "Coba kita cek berapa sih Nagita kasihnya ?" balas Raffi.

Raffi terlihat bersemangat menghitung uang di amplop tangannya. Ternyata Nagita mengisi amplop tersebut dengan total uang Rp 250 ribu.

"Banyak loh, seratus, dua ratus lima puluh ribu," kata Raffi. "Alhamdulillah," ucap keponakan Raffi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru