Nia Ramadhani Pamer Bahu Seksi Saat Lebaran Bareng Keluarga, Ramai Diejek Salah Kostum
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Lebaran 2019

Penampilan Nia Ramadhani saat Hari Raya Idul Fitri menuai banyak komentar pedas dari warganet. Bahkan Istri Ardi Bakrie tersebut disindir kalah dari Lucinta Luna yang berpakaian lebih sopan.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri identik dengan berkumpulnya anggota keluarga untuk bersilaturahmi dan saling meminta maaf. Tak terkecuali Nia Ramadhani yang merayakan Hari Lebaran bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie, serta ketiga anaknya.

Dalam foto yang diunggah Nia di Instagram pada Rabu (5/6), Nia terlihat memakai baju atasan warna putih yang mengekspos bahunya. Artis berusia 29 tahun tersebut pun tampak memakai rok bermotif batik yang memiliki belahan tinggi, sehingga menunjukkan betisnya. Nia juga berfoto bersama para sepupunya.


Rupanya, penampilan Nia saat menyambut Hari Raya Idul Fitri tersebut banyak dikritik oleh warganet. Para netter pun menyindir penampilan Nia yang dianggap terlalu seksi di Hari Lebaran hingga disebut salah kostum.

"Salah kostum," kritik akun @reski2929. "Kasian suaminya cuma bisa ngasih duit banyak tp gak bisa mendidik istrinya dgn baik,setidaknya ajarin cara berpakaian yg sopan sgbi muslim yg baik," imbuh akun @shalumsyahnawaz. "Koq pake baju sexy...momen lebaran ga pas," timpal akun @dyah.ajeng.775.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Nia dan komentar nyinyir netizen tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (7/6). Warganet lainnya pun memberikan beragam komentar usai melihat penampilan Nia. Ada yang membela, namun banyak juga yang menyindir Nia kalah dari Lucinta Luna lantaran memakai hijab saat Lebaran.

"Orang kaya cantik pinter mah bebas lagian kenapa si netizen sirikk aja dosa bukan kalian yang tanggung," bela akun @gabriel*****ratjhai. "Biarin aja sih yaLord Urusan dosa masing2 aja Mau di nasehatin sampe berbusa jg percuma. Dia jg tau apa yg dia lakuin, suaminya & keluarganya asik2 aja tuh. Knp netijen yg pd pusing," seru akun @bah***ain.

"Ga bertempat sih...wajar aja banyak yg hujat....perempuan itu ga cuma harus cantik tapi harus punya otak dan manner..." komentar akun @itsdi*****ennov. "Wajar sih kontra. Kalah sama bensyong lucinta," sahut akun @miu***378. "Kalah sama lucinta luna lebaran aja jilbaban," sambung akun @dewi******ani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...