Sophie Turner Ternyata Ikut Casting 'Game of Thrones' Tanpa Izin Orangtua
Getty Images/Pascal Le Segretain
Selebriti

Pemeran Jean Grey dalam film 'Dark Phoenix' ini menuturkan bahwa awalnya ia hanya main-main saat mengikuti casting sebagai Sansa Stark di 'Game of Thrones'.

WowKeren - Nama Sophie Turner tentunya dikenal luas usai ia berperan sebagai Sansa Stark dalam serial besutan HBO, "Game of Thrones". Memulai debutnya di usia belia, istri Joe Jonas tersebut meraih puncak popularitas lewat serial ini. Bahkan kini ia mendapatkan predikat sebagai salah satu aktris serial termahal.

Namun di balik karier gemilangnya, rupanya ada fakta unik yang baru saja dituturkan oleh Sophie terkait keterlibatannya di serial "Game of Thrones". Secara mengejutkan, aktris kelahiran tahun 1996 tersebut mengaku jika ia tidak meminta izin pada orangtuanya saat mengikuti casting serial fantasi itu.


Sophie mengungkapkan hal ini secara langsung dalam sesi wawancara dengan Vogue UK belum lama ini bersama lawan mainnya di film "Dark Phoenix", Jessica Chastain. Dalam salah satu kesempatan, Jessica bertanya tentang apa yang dikatakan orangtua Sophie saat ia ingin terlibat di serial "Game of Thrones".

Sophie pun tertawa dan menjawab bahwa ia sama sekali tidak meminta izin. Aktris cantik tersebut lantas menuturkan bahwa saat itu pihak casting director "Game of Thrones" mendatangi sejumlah sekolah untuk mencari pemain-pemain baru. Dan tanpa pikir panjang, Sophie pun langsung mengikutinya.

"Apa yang orangtuamu katakan ketika kau bilang ingin terlibat (di 'Game of Thrones')?" tanya Jessica. "Sebenarnya aku tidak bilang ke mereka aku ikut audisi 'Game of Thrones'. Aku dan teman-temanku ikut (audisi di sekolah). Kami pikir waktu itu untuk bersenang-senang saja. Setelah itu aku mendapat telepon."

Usai menerima pemberitahuan bahwa ia masuk dalam tujuh besar, Sophie pun baru menceritakan hal tersebut pada orangtuanya. Aktris berusia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa awalnya ibunya tidak memberi izin. "Lalu ayahku bilang, 'Biarkan saja, ini yang dia inginkan selama ini. Beri izin saja'," tuturnya lagi.

Sophie lantas bercerita bahwa ibunya berubah menjadi sangat bangga saat ia terpilih untuk berperan sebagai Sansa Stark. "Kami berlari dan meloncat ke kolam renang lalu makan pizza sepanjang hari. Itu hari terbaik dalam hidupku," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...