Robby Sugara Meninggal Sesak Nafas, Ramalan Mbah Mijan Artis Senior Wafat Juni 'Terbukti'
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sempat mengunggah kicauan soal kematian artis yang akan terjadi beruntun. Ia mengisyaratkan dunia hiburan akan berduka atas wafatnya artis senior pada bulan Juni.

WowKeren - Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6) pukul 00:10 WIB dini hari. Robby wafat di usia sekitar 68 tahun setelah sempat mengeluh sesak nafas.

"Malam tiba-tiba sesak napas. Dan langsung dibawa ke RS. Tapi beliau meninggal dalam perjalanan," kata wartawan senior Ilham Bintang.

Ilham mengaku sempat bertemu Robby, 6 bulan sebelumnya. Saat itu, aktor "3 Dara 2" itu masih segar bugar. Selain itu, Robby terlihat fit ketika menyanyikan lagu.

"Waktu ketemu enam bulan lalu kami reuni itu waduh dia masih sehat banget itu," kata Ilham. "Meski rambutnya putih, nggak memutih semua hanya masih fit badannya. Waktu itu dia masih nyanyi berapa lagu."

Saat ini, jenazah mendiang Robby masih berada di rumah sakit. Menurut rencana, Robby akan dimakamkan Sabtu (15/6), sekitar pukul 10.00 WIB di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur


Mbah Mijan

Twitter

Secara kebetulan, meninggalnya Robby mirip dengan prediksi paranormal Mbah Mijan. Ia sudah pernah mengungkap penerawangannya terkait kematian artis senior di bulan yang sama dengan wafatnya Robby.

Mbah Mijan sempat mengunggah ramalan kematian artis secara beruntun. Meski tak menyebut nama, Mbah Mijan mengisyaratkan kalau seorang artis senior akan wafat di bulan Juni.

"Tahun 2019 "Kolo Geni", bisa kalian saksikan sendiri, kalian boleh amati sekitar dan hal ini akan terjadi sepanjang tahun," kata Mbah Mijan di Twitter, awal Februari lalu. "Banyak tokoh dan publik figur yang akan meninggalkan dunia fana ini sepanjang tahun ini, baik yang muda maupun yang tua, baik pria maupun wanita."

"Mungkin saya hanya ngelantur, ngelindur dan berhalusinasi tidak jelas. Biarlah, tak perlu kalian hiraukan Guys," tutur Mbah Mijan. "Bulan Maret artis senior, bulan Juni artis senior, bulan Agustus artis muda, bulan November artis senior. Namun, bisa saja maju atau mundur sebulan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru