Celine Evangelista Sakit Hati Angela Gilsha Protes Soal Bayi di Pesawat, Stefan William Ikut Marah
Instagram/angelagilsha
Selebriti
Curhatan Angela Gilsha Terganggu Bayi Nangis di Pesawat

Sebagai seorang ibu, Celine Evangelista menyayangkan sikap Angela Gilsha yang protes adanya bayi menangis di pesawat. Bahkan Stefan William juga turut geram dengan Angela.

WowKeren - Nama Angela Gilsha masih terus menjadi sorotan masyarakat usai curhatannya di media sosial menjadi kontroversi. Seperti diketahui, Angela memprotes bayi yang menangis sepanjang perjalanan di pesawat. Bahkan Angela memilih hewan peliharaan masuk pesawat daripada bayi.

Meski sudah meminta maaf, pernyataan Angela tersebut masih membuat publik memberikan cibiran untuknya, termasuk dari kalangan selebriti. Sebelumnya sudah ada Babe Cabita, Ringgo Agus Rahman hingga Nikita Mirzani yang tak setuju dengan pernyataan Angela. Kali ini giliran Celine Evangelista yang menyayangkan curhatan mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut.


Melalui Instagram Story miliknya belum lama ini, Celine mengaku banyak dikirimi bukti pernyataan kontroversial Angela. Aktris berusia 27 tahun tersebut pun merasa pernyataan Angela menyakiti hati para orangtua yang memiliki bayi. Apalagi Celine juga sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang keempat.

"Astagaaa ini kenapa semua jd chat ke gw begini ya?? tp emang sih nyakitin hati kita jd org tua yg punya baby yah," bunyi tulisan Celine di Instagram Story. "Sakkiiiiiiiitttt bgt dengerrnya.. mungkin yg blom punya baby sebagian gak paham sih rasanya but gw paham bgt perasaan kalian guys."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut Celine juga menyebutkan bahwa sang suami, Stefan William, sampai ikut geram saat melihat pernyataan Angela. "Smp @stefannwilliam aja marah2 denger nya loh tumben dia peduli kan sm gosyip2 ginian.. sediihh bgt sih bacanya," sambung Celine.

Selain itu, Celine juga menuliskan pesan bernada sarkasme terhadap Angela yang dinilai tak memiliki rasa kemanusiaan. Celine pun menegur Angela agar mengerti bahwa bayi juga memiliki hak yang sama dengannya. Bahkan, mantan istri Dirly ini meminta Angela mengajari adiknya yang bernama Marco Panari, lantaran meminta mulut bayi untuk diselotip agar tak menangis.

"Tapi semuanya tolong jangan menjadi bagian dari hal bodoh belakangan ini. Tolong mengerti bahwa tidak semua manusia memiliki rasa cinta, hormat, maupun kemanusiaan. Dan tidak semuanya memiliki uang untuk mendapatkan pelayanan kelas bisnis," ujar Celine dalam bahasa Inggris. "Sayangku @angelagilsha bayi itu juga membayar penerbangan yang sama denganmu. Tolong ajari adikmu juga untuk berpikir sebelum berbicara."

You can share this post!

Related Posts
Loading...