Bikin Pangling, Nikita Mirzani 'Ratu Tajir' Ngemper Seksi Pakai Wig Mirip Kylie Jenner
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani asyik bersantai dengan salah satu kawannya, cewek bule seksi bernama Tatum, dan dipuji para penggemar bagai artis Hollywood mirip Kylie Jenner serta Kim Kardashian.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis pekerja keras. Dari jerih payahnya di dunia hiburan, Niki agaknya berhasil membangun rumah mewah miliaran.

Ia mengaku membangunnya tanpa memakai uang sang suami, Dipo Latief, yang kini sudah pisah dengannya. Niki mengungkap kalau rumah itu akan menjadi investasi masa depan agar ia tak perlu khawatir soal biaya anak.


"Pokoknya kalau istilahnya rumah itu dijual lagi, gue nggak usah kerja, cukup buat hidup. Pokoknya itu rumah idaman yang sudah Niki tabung," seru Niki. "Rasanya bahagia bisa punya rumah sendiri setelah selama ini kerja jerih-payah sendiri dan nggak ada bantuan dari orang lain. Rumah ini dibangun murni dari uang kerja sendiri. Rumah ini idaman dan impian, karena dibangunnya tidak murah."

Bukan cuma rumah, Nikita juga diduga membeli mobil mewah Mini Cooper dan juga motor BMW yang harganya ratusan juta. Saat Niki berpose naik motor mewah, netter sempat menggoda ibu tiga anak itu memelihara tuyul.

Nikita Mirzani

Instagram

"Nyai mah Orang Kaya. Dunia Nya Beda Sama Orang Yang Sok Kaya Kekayaan," kata netter. "Jangan-jangan nyai ini pelihara tuyul," goda netter.

Namun meski dipuji oleh netter, Nikita terkadang juga diprotes soal penampilan seksinya. Baru-baru ini, Nikita tampak nongkrong di pinggir kolam renang dengan cewek bule seksi, Tatum Zulaika.

"Your body is your temple to the universe. Love it, care for it, embrace it. To love yourself is to love your body," tulis Nikita di Instagram. Sayangnya gaya seksi Nikita tiduran di lantai pinggir kolam renang tersebut dicibir oleh netter. Ini gara-gara Nikita hanya memakai celana dalam dan juga singlet seksi.

"Kasian anak anak mbak kalo teman temannya liat foto seperti ini, ganti foto lain aja yaa, pasti masih banyak koleksi foto nikita yang lebih bagus," kata netter. "Kalo emang seksi n cantik knp dibuang ama lakinya sampe 3 kali. 👍👍murahan sih," sindir netter. "In semua tipe2 masuk neraka," kata netter.

Nikita tampak tak terima dengan cibiran netter dan langsung ngegas. "Gue bukan murahan lagi. Gue di obral shaaay.. hahahahha Puas anda dgn jwb sayaaaah," seru Nikita.

Disisi lain, Nikita malah dipuji mirip bintang Hollywood ketika memakai wig dan pose seksi. Niki dianggap mirip Kylie Jenner sedangkan Tatum disebut cantik ala Kim Kardashian.

"OMG kirain Kylie Jenner Kim Kardashian," canda fans. "Seksi banget nyai, udah kayak artis Hollywood, kayak Kylie," kata fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...