Selena Gomez dan Shawn Mendes Ramai Dijodohkan Gara-Gara Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, baik Selena Gomez maupun Shawn Mendes diketahui sama-sama pernah terlibat dengan kisah asmara pasangan Justin Bieber serta Hailey Baldwin.

WowKeren - Kisah cinta para selebriti tentunya menjadi hal yang cukup menarik untuk diikuti. Tak terkecuali para bintang-bintang muda seperti Selena Gomez serta Shawn Mendes.

Belum lama ini, kedua musisi idola para remaja tersebut tengah menjadi sorotan lantaran keduanya ramai dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula saat Shawn secara tersirat menyatakan bahwa ia ternyata mengidolakan Selena sejak lama.

Dalam sesi wawancara di sebuah fan meeting belum lama ini, pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut ditanya tentang serial televisi favoritnya. Tanpa ragu sedikitpun, musisi asal Kanada ini mengatakan bahwa ia sangat menggemari salah satu serial produksi Disney Channel, "Wizards of Waverly Place". "Serial televisi favoritku saat remaja adalah 'Wizards of Waverly Place'," jawab Shawn.

Publik tentunya tahu pasti bahwa "Wizards of Waverly Place" merupakan serial yang dibintangi oleh Selena. Bahkan serial ini menjadi salah satu program paling terkenal yang berhasil melejitkan namanya.


Tak butuh waktu lama, video tentang pernyataan Shawn ini pun beredar di media sosial dan membuat sejumlah penggemar mulai menjodoh-jodohkan pelantun "If I Can't Have You" tersebut dengan Selena. Terlebih, keduanya sama-sama pernah terlibat dengan kisah asmara pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Diketahui, Selena adalah mantan kekasih Justin sebelum akhirnya pelantun "Sorry" tersebut menikah dengan Hailey pada tahun 2018 lalu. Sedangkan Shawn juga santer dikabarkan pernah berpacaran dengan Hailey.

Yang lebih menarik, selama ini Shawn dan Justin juga seringkali dibanding-bandingkan. Selain karena sama-sama berasal dari Kanada, kedua musisi tampan tersebut juga kerap dibandingkan dalam hal musikalitas sebagai penyanyi pop pria paling diminati saat ini.

"Aku tahu sesuatu akan terjadi pada Selena dan Shawn. Justin dan Hailey, lihat ini!" komentar salah satu penggemar. "Shawn dan Selena akan jadi pasangan yang serasi," sahut lainnya.

"Ini akan menjadi pukulan telak bagi Justin saat Selena dan Shawn benar-benar berkencan," tambah penggemar yang lain. "Shawn jauh lebih baik daripada Justin. Pria ini sangat lembut dan manis, dia juga bertalenta, lucu, dan dia bisa memperlakukan Selena dengan lebih baik," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait