Intip Transformasi Little Mix Jadi Boneka Super Seksi di MV 'Bounce Back'
YouTube/Little Mix
Musik

Terinspirasi dari lagu milik grup musik legendaris Soul II Soul, 'Bounce Back' rupanya bakal menjadi materi di album keenam Little Mix yang siap dirilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Little Mix rupanya kembali memberikan kejutan pada para penggemar. Grup yang digawangi oleh Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall tersebut baru saja meluncurkan single baru bertajuk "Bounce Back" pada Jumat (14/6) waktu setempat.

Seperti biasanya, grup jebolan ajang "X Factor" ini kembali meluncurkan lagu baru mereka bersamaan dengan video musiknya. Seakan sengaja mengusung konsep baru, video musik ini dikemas dengan nuansa colorful yang membuatnya terlihat begitu menarik untuk dilihat.

Dengan konsep yang cerah dan penuh warna, Little Mix rupanya juga menyuguhkan sejumlah efek visual dalam video musik "Bounce Back". Dalam video berdurasi 3 menit 11 detik ini, keempat wanita cantik tersebut bertransformasi menjadi boneka seksi yang dijamin sukses mencuri perhatian.


"Bounce Back" disebut-sebut terinspirasi dari lagu lawas "Back to Life" milik grup kawakan Soul II Soul. Lagu ini juga sekaligus menandai 30 tahun karier grup legendaris tersebut di industri musik.

Diproduseri Swiff D dan Stargate, "Bounce Back" sendiri merupakan sebuah sajian pop-R&B yang mengangkat konsep retro dengan gaya ala era 1990-an. Lagu anyar ini tentunya juga tetap mengusung semangat ala empowerment yang selalu dibawakan oleh Little Mix.

"Bounce Back" juga dipastikan menjadi karya anyar Perrie cs usai mereka meluncurkan album "LM5" belum lama ini. Single terbaru ini rupanya bakal menjadi materi di album keenam mereka yang memang siap dirilis dalam waktu dekat.

Dengan irama dan lirik yang catchy, rasanya tak berlebihan kalau "Bounce Back" juga menjadi salah satu hits yang wajib didengarkan untuk menemani musim panas. Terlebih jika menilik dari kesuksesan lagu-lagu Little Mix sebelumnya, "Bounce Back" pastinya layak menjadi salah satu single yang diperhitungkan di tangga musik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru