Selena Gomez Ternyata Tak Punya Aplikasi Instagram di Ponselnya
Getty Images
Selebriti

Fakta ini diungkapkan langsung oleh mantan kekasih Justin Bieber tersebut saat ia diundang dalam acara 'Live With Kelly and Ryan' untuk mempromosikan 'The Dead Don't Die'.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez diketahui menjadi salah satu selebriti dengan jumlah followers terbanyak di akun media sosial Instagram. Bintang "Monte Carlo" tersebut tercatat memiliki 152 juta pengikut di akun Instagramnya.

Meski demikian, Selena belum lama ini memberikan fakta mengejutkan, dimana ia mengaku tidak memiliki aplikasi Instagram di ponselnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan kekasih Justin Bieber tersebut saat ia diundang dalam acara "Live With Kelly and Ryan" pada Rabu (12/6) waktu setempat.


Di acara ini, Selena dengan tegas mengatakan bahwa ia memang sengaja menghapus aplikasi Instagram di ponselnya demi kesehatan mentalnya. "Kupikir itu (media sosial) tidak sehat untuk para pemuda, termasuk diriku," ungkap pelantun "Back to You" tersebut.

"Itu akan membuatku depresi, itu akan membuatku tertekan, itu akan membuatku merasa tak nyaman dengan diriku sendiri, dan membuatku melihat tubuhku secara berbeda, dan segala macam hal. Jadi aku sebenarnya tidak memilikinya (Instagram) di ponselku," imbuhnya.

Selena melanjutkan bahwa ia menggunakan aplikasi Instagram di ponsel salah satu rekannya jika ingin membagikan postingan pada para penggemar. "Aku memilikinya di ponsel orang lain dan jika aku merasa ingin membagikan sesuatu pada fansku, aku akan membagikannya lewat itu," lanjutnya.

Belakangan ini Selena memang kerap bicara tentang batas-batasnya dalam menggunakan media sosial. Wanita berusia 26 tahun ini memilih untuk tidak menghabiskan sepanjang waktu berada di dalam dunia maya karena hal tersebut memberikan efek yang tidak baik untuk kesehatan mentalnya.

"Beristirahat sangat penting. Ketahuilah sebagian besar (apa yang ada di media sosial) itu tidak nyata. Dan aku benci mengatakan itu, aku tidak bermaksud kasar, tapi itu sangat tidak realistis dalam banyak hal," tutur aktris "The Dead Don't Die" ini pada bulan April lalu.

Bintang "Princess Protection Program" tersebut juga kembali mengungkapkan hal serupa pada bulan Mei, tepatnya saat ia mempromosikan "The Dead Don't Die". "'Aku mengatakan untuk generasiku, khususnya, media sosial benar-benar mengerikan," tuturnya kala itu.

"Kupikir itu sangatlah berbahaya. Terkadang aku berpikir orang-orang tidak mendapatkan informasi yang benar," tuturnya menambahkan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts