Raditya Dika Beber Alasan Berhenti Main Twitter, Akui Kini Lebih Nyaman Pakai Instagram
YouTube/ Raditya Dika
Selebriti

Banyak warganet belakangan 'memaksa' Raditya Dika untuk kembali main Twitter. Apalagi setelah Raditya Dika membagikan cuitan lawasnya pada 2014 silam melalui Instagram.

WowKeren - Belum lama ini, Raditya Dika membagikan cuitan lawasnya di Twitter pada 2014 silam melalui postingan Instagram. Karena unggahan tersebut, Radit diminta kembali meramaikan Twitter. Terlebih beberapa selebgram juga kembali main Twitter, sebut saja Arief Muhammad "Pocong" dan Awkarin.

Menjawab permintaan netizen, Radit akhirnya menjawab melalui vlog terbaru yang menampilkan bincang-bincangnya dengan Pandu Winoto. Radit mengaku mulai berhenti main Twitter sejak merasa media sosial tersebut menjadi tempat orang-orang ribut.

"Cuman gue enggak tau kapan dan apa yang terjadi, lama-lama tuh banyak orang berantem di situ. Ada yang dukung ini, ada yang kubu itu bahkan orang-orang yang gua follow," ujar Radit. "Menurut gua toxic banget sih. Menurut gua enggak sehat banget buat baca."


Beberapa tahun belakangan, Radit memang lebih sering membuat vlog YouTube serta bermain Instagram. Suami Anissa Aziza tersebut rupanya merasa lebih nyaman bermain Instagram karena dapat mem-filter hal-hal negatif yang tak ingin dibacanya.

"Kalau di Instagram itu elo bisa nge-upload foto lo, lo taruh. Orang kalo mau ribut ya ributnya di tempat lo," tutur Radit. "Dan lo punya kemewahan untuk filter kata-kata kasar. Jadi buat gua juga menyenangkan gitu untuk gua lihat."

Meski demikian, Radit tak menampik apabila sebenarnya tak begitu menyukai penampilan visual yang ditawarkan Instagram. "Buat gue Instagram lebih damai lah. Walaupun gua enggak suka-suka amat karena foto ya. Gua anaknya enggak terlalu suka foto, enggak terlalu visual," tutup Radit.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru