Grab Langsung Nonaktifkan Akun Driver Ojol yang Rampas Ponsel Bocah
Instagram/warung_jurnalis
Nasional

Selain itu, Andre Sebastian meminta masyarakat untuk melaporkan kepada Grab Indonesia jika menyaksikan atau mengalami insiden yang melibatkan mitra pengemudi Grab.

WowKeren - Seorang ojek online menjambret ponsel seorang anak kecil. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan ZZ Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (16/6) lalu. Kejadian itu terekam CCTV yang menjadi viral di media sosial.

Saat itu, seorang anak laki-laki tengah buang air kecil di selokan depan rumahnya. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan jaket Grab dan motor Honda Beat menghampiri korban dan merebut ponsel yang sedang dipegang.


Menanggapi kasus yang melibatkan mitranya, Grab Indonesia menyesalkan hal tersebut. Public Relation Manager Grab Indonesia, Andre Sebastian mengatakan bahwa pihaknya telah menonaktifkan aplikasi ojol tersebut.

"Iya sudah (dinonaktifkan), sejak mengetahui kejadian ini," ujar Andre, Senin (17/6) seperti yang dikutip dari Kompas.

Selain itu, Andre meminta masyarakat untuk melaporkan kepada Grab Indonesia jika menyaksikan atau mengalami insiden yang melibatkan mitra pengemudi Grab. Layanan konsumen Grab dapat dihubungi di +6221 8064 8777 atau [email protected] untuk merespons segala bentuk pertanyaan, baik dari penumpang maupun mitra pengemudi.

Sementara itu, pelaku telah ditangkap oleh Tim Unit 4 Subdit Resmob Ditreskrimun Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKP Rovan Richard Mahenu, Iptu Muchlim, Iptu Charles Volio Bagaisar, dan Ipda Joko Umbaran di depan SMP 34 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia merupakan pria berinisial (BS) berussia 43 tahun.

Polisi menyita ponsel merek Vivo milik korban yang dirampas pelaku. Polisi juga menyita motor Honda Beat bernopol B-4979-BPF yang digunakan untuk melakukan kejahatan juga disita dari pelaku.

You can share this post!

Related Posts
Loading...