Kakak Perempuan Jinhwan iKON Dihujat Sok Bela B.I Gara-Gara Posting Ini
Selebriti

Kakak perempuan Jinhwan menyindir rapper BewhY yang sebelumnya menekankan bahwa B.I yang dimaksud dalam pemberitaan skandal narkoba bukan dirinya. Begini respon netizen.

WowKeren - Skandal narkoba B.I mantan personel iKON terus menjadi sorotan publik Korea Selatan. Apalagi setelah muncul dugaan bahwa YG Entertainment menggunakan koneksinya dengan polisi untuk menutupi kasus yang terjadi pada 2016 tersebut.

Sebelumnya, publik mengira bahwa B.I yang disebutkan dalam pemberitaan adalah BewhY karena suku kata yang hampir mirip. Rapper tersebut sampai merilis klarifikasi bahwa B.I yang dimaksud bukan dirinya.

Baru-baru ini, rapper BewhY membuat postingan sehubungan dengan ulang tahunnya. Ia membuat penekanan pada suku kata tengah namanya untuk membedakan dari B.I.

Tak lama setelahnya, kakak perempuan Jinhwan iKON membuat postingan yang memicu kontroversi. "Aku mulai membenci 'Be'whY," tulisnya dengan dengan penekanan pada suku kata yang sama.

Kakak Perempuan Jinhwan iKON Dihujat Sok Bela B.I Gara-Gara Posting Ini

Source: Nate

Netizen menuding kakak perempuan Jinhwan sengaja menyindir BewhY. Ini membuat netizen menghujatnya sok membela B.I dengan beragam komentar pedas berikut:

"Dia kacau. Aku jadi membenci Kim Jinhwan."

"Apa-apaan sih? Apakah dia ingin dicap sebagai tukang cari perhatian?"


"B.I dicurigai membeli narkoba sedangkan BewhY tidak bersalah jelas dia berusaha menarik garis."

"Sekarang ini adalah level kegilaan yang belum pernah kulihat sebelumnya. Bagaimana kalau adiknya sendiri dituduh sebagai pecandu narkoba alih-alih orang lain? Tutup mulutmu."

"Jika aku adalah dirinya, aku akan tutup mulut karena malu. Sekarang dia membuat adiknya disebutkan secara negatif oleh media. Apakah dia tidak berpikir tentang itu?"

"Ini sebabnya para idiot jangan main media sosial."

"Dia bukan kakak atau adik B.I. Dia kakak Jinhwan tapi kenapa sok menyindir BewhY segala? BewhY memiliki hak untuk marah karena kebingungan yang ditimbulkan."

"Memang dia pikir dia siapa? Setidaknya tutup mulut saja, sekarang dia membuat adiknya sendiri dibenci."

"Kakak perempuan Jinhwan pasti penggemar bodoh B.I. Sepertinya dia kesal sekali."

Sementara itu, polisi telah mengungkap bahwa mereka akan membentuk satuan tugas untuk menyelidiki B.I dan YG Entertainment sehubungan dengan dugaan penggunaan narkoba serta koneksi dengan polisi. Tetap pantau WowKeren untuk informasi terbaru dari kasus ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait