Asyik Nge-Vlog saat Naik Motor, Pasangan Ini 'Nyungsep' di Sawah
SerbaSerbi

Hal tersebut mengakibatkan keduanya berakhir terjatuh ke sawah. Usai jatuh, sang pria berusaha membantu kekasihnya. Pasangan ini tampak tak mengalami luka yang parah.

WowKeren - Pengendara sepeda motor maupun mobil membutuhkan fokus ekstra agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan. Pasalnya, pengendara tidak dapat menduga kondisi jalanan yang dilewati. Meleng sedikit saja, pengendara bisa celaka.

Seperti yang terjadi pada pengendara yang video-nya menjadi perbincangan. Dalam video tersebut, seorang pasangan kekasih tampak mengalami kecelakaan yang terbilang "memalukan".

Video di mulai saat sang perempuan yang duduk di belakang menyalakan kamera merekam perjalanan keduanya di jalanan tepi sawah yang sepi. Kekasihnya tampak melihat kamera ke arah belakang dan tak memperhatikan jalanan.

Hal tersebut mengakibatkan keduanya berakhir terjatuh ke sawah. Usai jatuh, sang pria berusaha membantu kekasihnya. Pasangan ini tampak tak mengalami luka yang parah.


Ulah ceroboh pasangan tersebut menuai respon negatif dari netter. Mereka menyayangkan sikap yang berbahaya tersebut. Namun, tak sedikit pula yang ikut tertawa melihat video tersebut.

"Cowonya ngapain ikut2 liat ke belakang ckckc. Duh bahaya banget sih," tulis akun @sjbngtn*******. "Seng lanang macak kuat, tekan omah njaluk pijet @bahrisa***** @danielwonoh*****," kata akun @mashu*****.

"Kebanyakan gaya," ujar akun @rico****. "Yg ada dlm fikiranya mungkin.. Udh lah sini aja rebahan di sawah juga enak," komentar akun @afdani*****. "Akhirnya ketemu tontonan menghibur," tambah akun @egners****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait