Gempi Putri Gisella Anastasia Dikritik Karena Hapal Lagu Cinta, Begini Pembelaan Fans
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia sedang berlibur ke Australia bersama keluarga, termasuk Wijaya Saputra dan Gempi. Dalam momen tersebut, Gisel juga sempat bertemu 'mantan tetangga' Raffi dan Nagita.

WowKeren - Melalui unggahan-unggahan dalam Instagramnya, Gisella Anastasia diketahui sedang berlibur bersama keluarga dan kerabat dekat di Australia. Tak ketinggalan "kekasih" Gisel, Wijaya Saputra, serta buah hatinya dengan Gading Marten, Gempi.

Pada Selasa (18/6), Gisel membagikan salah satu momennya bersama rombongan berangkat menuju Philip Island. Gempi tampak menikmati perjalanan tersebut dengan bernyanyi lagu "Bagaikan Langit" milik Potret karena adanya fasilitas karaoke dalam bus.

Sepanjang perjalanan, Gempi duduk di sisi jendela dan begitu menikmati pemandangan hamparan rumput hijau yang menyejukkan mata. Gempi duduk di sisi sang Oma, sedangkan Gisel dan Wijin berada di bangku tepat di depan mereka.

"Otw to philip island," tulis Gisel. "Super comfy! Perjalanan kita jadi sangat menyenangkan, anak anak jg bs duduk anteng d carseat, ga bosen, nyanyi2, karaoke’an, sempet ketiduran jg, pokoknya seru! Trimakasih semuanya."


Lagu yang dinyanyikan Gempi rupanya menuai pro-kontra warganet. Beberapa warganet mencibir karena menganggap Gempi menyanyikan lagu yang tak sesuai usianya. Namun, ada pula warganet yang justru memuji kecerdasan Gempi karena mudah menghapal lirik lagu.

"Indahnya anak-anak jaman sekarang... Masih kecil lagu cinta cinta.... Apakah tidak ada lagi lagu abang tukang bakso dan semut-semut kecil???" komentar akun @l***s_ronal. "Sedih melihat anak zaman now masih sekecil ini lagu yg ia hafal cinta 2x," tulis akun @p***yafadly. "Gempi hafal lagu cinta2an ambil sisi positifnya, untuk anak seumuran dia cerdas, bisa lantang menghafal. Jgn poin cinta2annya yg diambil..." sahut akun @s***inachicha.

Dalam liburannya kali ini, Gisel juga sempat bertemu pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Sayangnya, Gempi tak terlihat ikut berfoto sehingga warganet penasaran apakah ia sempat bertemu dengan putra Raffi, Rafathar. Gempi dan Rafathar memang diketahui berteman baik hingga dianggap "pacaran".

"Ketemu Mantan tetangga kompleks rumah di Australia," tulis Raffi. Seperti diketahui, Gisel sempat tinggal bersama Gading sebagai tetangga Raffi dan Gigi sebelum akhirnya resmi bercerai pada Januari lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait