Chika Jessica-Dwi Andhika Liburan Berdua Keliling Nusa Tenggara Ramai Ditagih Nikah
Instagram
Selebriti

Chika Jessica dan Dwi Andhika tengah menikmati liburan berdua di Nusa Tenggara Timur. Kolom komentar postingan foto Instagram mereka pun dibanjiri seruan nikah.

WowKeren - Chika Jessica dan Dwi Andhika tak ingin menyia-nyiakan libur panjang setelah lebaran tahun ini. Pasangan kekasih tersebut memanfaatkan waktu luang untuk berkeliling pulau bersama.

Melalui Instagram pribadinya, Chika sempat membagikan potret di bandara bersama Andhika. "Mo mana kitah ? @dwiandhika3486 @chikajessica88 Tebak ya..." tulis Chika.

Rupanya, pasangan kekasih itu bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya itu, Chika dan Andhika juga berencana mengunjungi berbagai pulau lain yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, seperti Pulau Padar.


Caption Chika yang memberikan tanda tanya itu membuat warganet melontarkan godaan. Beruntung, postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang mendukung hubungan Chika dan Andhika segera dibawa ke pelaminan.

"Pelaminan dong," kata akun @ryna***. "Ke KAU lah jgn lama2 dianggurin nt putus lg," kata @egea***. "Mau akad nikah dimana kak," sahut @erist***. "Mau ke pelaminan bener gk neng," kata @galer***". "Ke hatinyaa atw prewed mungkin," tambah @dspla***.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru