Nikita Mirzani Pamer Kode Jempol Kejepit, Ibnu Jamil Terpesona Tulis 'Aku Butuh Kamu' Tanda Cinta?
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil yang sempat menuliskan komentar di postingan Nikita Mirzani kini digoda sedang jatuh cinta setelah memberikan pujian soal penampilan dan juga mengunggah kode 'Rasanya Aku Butuh U'.

WowKeren - Setelah Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani gencar diisukan PDKT dengan Ibnu Jamil. Sahabat Niki, Billy Syahputra, menjadi salah satu orang yang membocorkan hubungan spesial ibu tiga anak itu dengan Ibnu.

"Iya jadi kalau boleh jujur di sini, Ibnu Jamil lagi dekat sama Nikita Mirzani. Lagi intens banget video call-an. Ini bukan dari gue aja, lo liat sendiri livenya. Video call berduaan," kata Billy. "Nikita juga pernah cerita sama gue katanya Ibnu orangnya baik, tegas, dan laki banget, gue suka banget, katanya katanya nih, versi dia."


Sementara itu, Niki sempat bikin heboh ketika pamer kode jempol dijepit. Biasanya simbol tersebut dikaitkan dengan kode senggama namun Niki menyangkal hal tersebut.

"Mungkin loe bertanya tanya, apa sih arti Jempol Kejepit? kenapa orang pake buat ekspresiin ketika mereka kesel? negatif atau positifkah arti jempol kejepit? mari kita bahas! Kalau ditarik kebelakang sejarah jempol kejepit itu sangat panjang bahkan ini sudah trend ketika jaman majapahit bayangin ya jaman majapahit ketika loe semua belum jadi embrio malah, jadi yang ngaku gaul dan keren ketika pasang tangan dengan jempol kejepit, eh dongo! gue kasih tau ya, itu udah dipake waktu hayam wuruk masih jadi raja!," kata Nikita. "Isyarat penuh makna tersebut jelas rekaan dan anakronisme. Sebab, bukti dari isyarat cabul itu baru terdapat pada meriam Si Jagur di Museum Fatahillah, Jakarta. Meriam ini terbuat dari hasil melebur 16 meriam kecil, sebagaimana tulisan Latin pada meriam itu: Ex me Ipsa renata sVm (dari saya sendiri aku dilahirkan kembali)."

"Julukan si Jagur sendiri diambil dari nama benteng suci Portugis, St Jago de Barra. Yang menarik, ada ciri unik pada meriam itu. Ada tangan dengan ibu jari terjepit yang tampak pada bagian belakang meriam tersebut. Ada juga yang menyebut simbol juga berarti wanita yang memakai gelang mutiara di pergelangannya. Mengapa dibentuk seperti itu? “Itu bahasa Portugisnya ‘mano in figa’, maksudnya lambang kepercayaan dan kesuburan, dan juga untuk mengejek orang Belanda yang saat itu menjadi musuh besar Portugis” Kendati sudah sejak lama tak ada lagi yang meminta kesuburan kepada Si Jagur, yang membekas di ingatan banyak orang adalah simbol sanggama: mano in fica," lanjut Nikita. "Kesimpulanya kenapa banyak yang menganggap negatif simbol ini karena masyarakat lebih tahu simbol ini adalah simbol senggama padahal apabila kita melihat sejarah yang ada itu bukan simbol senggama melainkan adalah meriam yang dipercaya memiliki kekuatan magic dan sering dipakai orang ritual meminta kesuburan, paham ora? apa masih bilang ini simbol cabul? dongo!."

Tak lama, Ibnu kemudian menuliskan komentar yang membuat fans jadi makin heboh. "Cukup tercerahkan," kata Ibnu. "@ibnujamilo ciee nyaii @nikitamirzanimawardi_17 ada duda yg ngarep commentnya dibales nih," canda fans. "@ibnujamilo cieee dikomen @nikitamirzanimawardi_17," seru yang lainnya.

Menariknya, Ibnu juga mengunggah kode layaknya pria yang sedang kasmaran. "RABU (Rasanya Aku Butuh U) 🖤🌴 For you in the South Africa Inspirasi dangkal pun muncul," kata Ibnu sambil pamer gaya ganteng memakai poni.

Netter lantas kembali menggoda presenter berusia 37 tahun itu. "Seksiiihhhhh kata nyai @nikitamirzanimawardi_17 bibirnya😘😘 emng bener cey," kata netter. "Kerennya...wah aa benaran nih sama si niki 😆😆😆 @ibnujamilo," ujar netter.

Sementara itu, Ibnu sempat memuji penampilan Niki. Ia mengisyaratkan sedang ada pembicaraan serius namun tak terburu-buru untuk jadian.

"Ada, lagi ada pembicaraan memang. Sesuatu yang harus dibicarakan. Tapi lagi intens buat ngomongin masalah, aduh ya masa depan," kata Ibnu malu-malu. "Nikita baik orangnya. Wisss, gila laki-laki mana yang nggak bilang Niki cakep. Tapi belum mikirin yang ke arah sana (menikah), punya pendamping aja belum kepikiran. Jadi ya jalanin aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...