Usai Dilaporkan Andika Kangen Band, Wanita Penghina Lampung Beri Video Minta Maaf
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Wanita bernama Berlliana Lovell akhirnya membuat video permintaan maaf karena telah menghina Lampung. Akan tetapi, permintaan maaf Berlliana tersebut ditanggapi sinis oleh warganet.

WowKeren - Publik belum lama ini digegerkan dengan pernyataan kontroversial seorang wanita yang bernama Berlliana Lovell. Pasalnya, Berlliana menghina dan merendahkan Provinsi Lampung yang ia anggap sebagai daerah perkampungan.

Tak ayal, pernyataan Berlliana tersebut membuat Andika merasa marah lantaran dirinya adalah orang Lampung. Bahkan, vokalis Kangen Band tersebut sampai melaporkan Berlliana ke Polda Metro Jaya pada Selasa (18/6).

Kali ini, Berlliana mengunggah video permintaan maafnya melalui Instagram miliknya pada Rabu (19/6). Dalam video tersebut, Berlliana tampak menyesali tindakannya dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama warga Lampung.

"Dalam video ini saya Berlliana Lovell, dengan kerendahan hati saya, saya minta maaf secara tulus dan ikhlas," ujar Berlliana dalam video tersebut. "Kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama Lampung, tokoh-tokoh masyarakat di Lampung pada khususnya atas tindakan kemarin perkataan saya yang berkaitan InstaStory saya apabila atas tindakan dan kebodohan saya ada yang tersinggung."


Lebih lanjut, Berlliana juga mengaku tak bermaksud menghina daerah Lampung saat sedang menjawab pertanyaan dari netizen di InstaStory-nya. Berlliana pun berharap masyarakat mau memaafkan kesalahannya.

"Dan dalam video ini saya melakukan klarifikasi, bahwa saya tidak ada maksud menghina maupun melecehkan daerah Lampung," sambung Berlliana. "Hal tersebut secara tidak sengaja semata-mata saya jawab secara sangat spontan, tanpa bermaksud untuk melecehkan apapun, besar harapan saya untuk masyarakat Indonesia maupun Lampung bersedia memaafkan saya."

Namun, para netter masih banyak yang memberikan komentar sinis untuk Berlliana usai melihat video permohonan maafnya tersebut. Mereka juga mendukung proses hukum terhadap Berlliana tetap berlanjut meski sudah meminta maaf.

"Enak amat ujung2nya tinggal bilang maap," komentar akun @khi****eaa. "Sudah ketebak giliran sudah viral dan sudah di laporkan ke polisi ujung nya minta maaf," tambah akun @deb****a96. "Sudah kudugaaaaa.. ujung2 minta maaf kl gak nangis2.. basiiii ahh," sahut akun @stel****santi.

"Udahh biasa. Berbuar-salah-klarifikasi-minta maap-KELAR," sindir akun @she****s47. "Pergi sono ke Lampungnya langsung. Minta maaf muka ketemu muka langsung sama penduduk Lampung," imbuh akun @exw*****se_. "Lagu lamaaaaaa ah tercyduk minta maap," seru akun @marw****ssya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait