Bunga Jelitha Sudah Foto Prewed, Syamsir Alam Dikira Young Lex Hingga 'Pacar Cantik' Lucinta Luna
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Foto prewedding Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam belum lama ini beredar di media sosial. Akan tetapi, banyak netter yang salah kira saat melihat sosok Syamsir di foto berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam. Pasalnya, pasangan kekasih tersebut siap melangkah ke jenjang pernikahan. Hal ini diketahui saat foto prewedding Bunga dan Syamsir beredar di media sosial belum lama ini.

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali foto prewedding Bunga dan Syamsir pada Kamis (20/6). Dalam foto tersebut, Bunga terlihat cantik mengenakan dress bernuansa putih dengan motif bunga-bunga. Sedangkan Syamsir berdiri di belakangnya memakai setelan jas berwarna hijau tua.

Dilansir dari akun Instagram @mozawahyu, lokasi pemotretan prewedding Bunga dan Syamsir tersebut dilakukan sebuah resor di Bali. Kendati begitu, belum diketahui kapan waktu pernikahan Bunga dan Syamsir akan dilaksanakan.


Usai melihat foto pemotretan prewedding Bunga dan Syamsir tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang sempat salah mengira Syamsir sebagai Young Lex hingga kekasih "cantik" Lucinta Luna, Abash.

"Ko kaya younglex," komentar akun @house*****dkids. "Kirain @young_lex18," tambah akun @theres******zabeth. "Yg lakik nya mirip mas abas nya luncinta luna," sahut akun @ade*****ie90.

"Ku pikir pacarnya mb lucintq luna,mirip dari samping," ujar akun @dy***it. "Aku kira yg laki pacarnya mas fattah," imbuh akun @yans****re.id. "Maafkeuun...aku kira itu mba Abash.. Ternyata syamsir Alam," seru akun @safitr*****pandri.

Sementara itu, hubungan asmara Bunga dan Syamsir mulai diketahui publik sejak tahun 2018 lalu. Bunga sendiri dikenal sebagai pemenang Puteri Indonesia 2017. Sementara Syamsir sempat menjadi pemain sepak bola dan kini dikenal sebagai seorang presenter.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait