Bebi Romeo dan Meisya Siregar Dukung Keputusan Deddy Corbuzier Mualaf: Dia Orang Pintar
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Bebi Romeo dan Meisya Siregar pun kompak tak percaya mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Deddy Corbuzier menjadi mualaf hanya karena seorang wanita karena begitu mengenal sosoknya.

WowKeren - Kabar mengenai Deddy Corbuzier yang berpindah keyakinan menjadi seorang muslim begitu menarik perhatian publik. Termasuk di antaranya pasangan artis Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

Sebagai orang yang mengenal Deddy, Bebi meyakini bahwa keputusan tersebut pasti telah dipertimbangkan matang-matang. Keyakinan Bebi tersebut lantaran Deddy disebutnya sebagai sosok yang pintar usai pernah berkesempatan mengobrol bersama.

"Dia (Deddy Corbuzier) mualaf, sekarang? Oh ya bagus ya. Artinya gue percaya kalau Deddy itu bukan sembarang orang yang gampang untuk pindah, apalagi masalah keyakinan," ujar Bebi dilansir suara.com. "Karena sedikit kurang, aku pernah ngobrol-ngobrol sama dia. Menurut aku sih dia orang pintar ya."


Ditemui di lokasi yang sama dengan Bebi, sang istri pun berpendapat sama. Meisya pun meragukan isu yang banyak beredar bahwa Deddy menjadi mualaf hanya demi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

"Wallahualam lah, niatnya apa. yang penting kan itu menurut aku, jangan judgemental. Kalau pun itu memang karena menikahi calon istrinya, enggak salah juga sih. Maksudnya menikah dengan satu agama," tutur Meisya yang belum lama ini terus tampil berjilbab. "Jadi kita selalu berpikiran positif aja. Kan dulu mantan istrinya beda agama, jadi positif aja."

Meisya pun sempat merasa iri apabila nantinya ilmu Deddy akan melebihi dirinya yang beragama Islam sejak lahir. "Aku juga sudah Islam dari lahir. Jangan-jangan lebih banyak Deddy ilmunya, karena dia juga intens ya belajar agamanya sama Gus Miftah," tutup Meisya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru