Lanjut Liburan ke Bali, Harga Sandal Nagita Slavina Saat Main di Pantai Ternyata 'Cuma' Segini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina terlihat berada di Bali untuk 'bulan madu' dengan Raffi Ahmad usai kepulangan mereka berlibur bersama keluarga besar ke Australia. Momen mesra keduanya kembali menjadi sorotan.

WowKeren - Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya belum usai. Setelah mengajak keluarga besar mereka liburan ke Australia, Raffi dan Gigi kini sudah berada di Bali. Keduanya tampak menikmati liburan mereka tersebut dengan berkeliling menggunakan sepeda motor.

Salah satu destinasi wisata Raffi dan Gigi adalah pantai. Sembari menunggu momen matahari tenggelam, keduanya mengambil foto mesra di batuan karang sepanjang pinggir pantai. Dalam foto unggahannya, Gigi tampak berada di pangkuan Raffi.

"❤️ Bali ❤️ Nice Viewwww," tulis Raffi pada Sabtu (22/6). "Indahnya batu karang dan indahnya menunggu Sunset."


Outfit yang dikenakan Gigi kembali mencuri perhatian penggemar. Kali ini, sandal Gigi lah yang menjadi fokus mereka. Sandal berwarna cokelat muda tersebut lantas diulas oleh akun @fashion_nagitaslavina.

Dikenal kerap menggunakan barang-barang mewah, sandal merek Havaianas yang dikenakan Gigi tersebut hanya berharga Rp300 ribu-an. "#NagitaSlavina wearing #Havaianas 'Flash Urban Sandals' from zalora.com 299.000 IDR," tulis akun Instagram tersebut.

Warganet pun mengaku "lega" karena tak kembali dibuat "jantungan" oleh harga outfit Gigi. Meski demikian, warganet juga memuji Gigi yang selalu membuat barang mewah menjadi tampak mahal ketika dikenakannya.

"Klo yg ini bisa dah kebeli terjangkau," komentar akun @e***ankunaevi. "Mama gigi walaupun pake sendal harga murah, tapi ttap aja mewaah dan mahal kesannyaa," tulis akun @d***rwndo. "Murah pun keliatan nya kaya mahal," sahut akun @i***ofiyn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru