Pernah Dekat dengan Elvia, Atta Halilintar Ternyata Ditikung Billy Syahputra?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Fakta tersebut dibongkar oleh Raffi Ahmad ketika mengundang Atta Halilintar dalam sebuah acaranya. Atta pun tak kuasa menyembunyikan keterkejutannya saat 'rahasia' itu dibongkar.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerrolline tampaknya semakin serius hingga kerap tersiar rumor tentang rencana pernikahan mereka. Padahal Billy baru saja putus dari Hilda Vitria sehingga hubungannya dengan Elvi terbilang masih seumur jagung.

Fakta mengejutkan lain terungkap dalam acara "Okay Bos" yang dibawakan Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Kala itu, Atta Halilintar menjadi bintang tamu mereka. Siapa sangka apabila Atta sebelumnya pernah memiliki hubungan dengan Elvi sebelum akhirnya berpacaran dengan Billy.

"Eh katanya Elvia yang sama Billy pernah deket sama Atta ya?" tanya Raffi. Mendengar pertanyaan tersebut, Atta langsung tertawa dan "menyerang" Raffi dengan bantal sofa yang dibawanya.

"Haduh, kok jadi bongkar-bongkaran seperti ini ya. Padahal itu semua rahasia," jelas Atta. "Ya maksudnya aku kan berteman."


Raffi pun semakin penasaran dan menanyakan perasaan Atta saat "ditikung" Billy. Namun, Atta menegaskan bahwa dirinya tidak sedih, pun tak merasa ditikung oleh adik Olga Syahputra tersebut.

"Gimana rasanya saat Elvi ditikung Billy? Sedih?" tanya Raffi lagi. "Enggak juga sih," jawab Atta. "Loh jadi yang nikung?" sahut Vicky.

"Bukan nikung sih. Tapi ibaratnya Rossi (Valentino Rossi) ditikung di-lap terakhir," canda Raffi. "Enggak enggak. Aku enggak merasa ada yang menikung aku," jelas Atta.

Atta sendiri kini masih berstatus jomblo. Belakangan, Atta dirumorkan sedang memperebutkan Aurel Hermansyah bersama Verrell Bramasta. Namun, baik Atta maupun Verrell telah membantah kabar tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru